Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ibu-ibu Ini Buktikan Bisa Raup Omset Ratusan Juta dari Bisnis Online

Ibu-ibu Ini Buktikan Bisa Raup Omset Ratusan Juta dari Bisnis Online Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Baleomol terus menggencarkan sinergi ekonomi antara supplier atau pemilik produk dan para dropshipper. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi di masyarakat Indonesia. 

Untuk itu, Baleomol pun menyelenggarakan Kopdar Rutin para member. 

Pendiri Baleomol, Bong Affand mengatakan bahwa ke depannya kopdar Baleomol akan rutin diadakan di Kota-kota di seluruh indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses. 

Baca Juga: Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi Para Dropshipper, Baleomol Lakukan Ini

“Serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya Supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan. Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju,” ujarnya. 

Di acara Kopdar Baleomol Solo juga dihadiri member dropshiper baleomol dari kalangan Wanita. Seperti Ibu Sari Puspa Dini dari Ngawi, Jawa Timur. seorang bidan honorer yang memiliki omset ratusan juta hasil dari dropship di Baleomol.com. “Dulu saya hanya seorang bidan honorer yang memiliki penghasilan Rp 300.000 sebulan, tidak cukup untuk keutuhan kelurga saya.” Ujar Dini saat menyampaikan di acara Kopdar Solo.

“Sebagai wanita kita harus lebih bisa dari laki-laki. Mungkin diacara ini jumlah kita lebih sedikit. Lihat, saya pun bisa. Kita semua para wanita jauh lebih bisa” ujar Dini.

Baca Juga: Dukung Kemajuan Digital Marketing, Baleomol Berpartisipasi dalam Temu Mitra Agung Si Raja yang Diinisiasi BRI

Hingga kini Ibu Dini memiliki omset Ratusan juta perbulan dari Dropship di Baleomol. Dan kehadiran beliau di Kopdar Baleomol Solo menjadikan semangat para wanita, untuk terus menghasilkan profit besar dengan berjualan online.

Tidak hanya Ibu Dini, ada Ibu Nidya Alfa dari Surabaya yang berjualan Sayur Online. menlanjutkan usaha ibunya yang hanya berjualan sayur di Pasar. Ketika beliau bergabung di Baleomol.com terpintas beliau ingin berjualan Sayur secara online dan kini omset beliau Ratusan juta perbulan. “Saya saja sebagai wanita terkadang midner lihat laki-laki, saya berharap banyak wanita yang bisa berbisnis online dan menghasilkan lebih besar nantinya” ujar Nidya di acara Kopdar Solo.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: