Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Unggah Foto Duduk Bareng Prabowo dan Luhut Binsar, Sri Mulyani Ungkap Bercandaan Jenderal: Ngeri-ngeri Sedap

Unggah Foto Duduk Bareng Prabowo dan Luhut Binsar, Sri Mulyani Ungkap Bercandaan Jenderal: Ngeri-ngeri Sedap Kredit Foto: Instagram/Sri Mulyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membagikan momen kebersamaan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Instagram. 

Foto yang diunggah pada Kamis (18/8/2022) ini diambil menjelang acara sidang paripurna DPR, untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023, di DPR RI Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Sri Mulyani: Rupiah Bukan Sekedar Mata Uang, Tapi Sebuah Kebanggaan Indonesia

Tampak dalam foto, Sri Mulyani duduk di posisi tengah bersama Pramono Anung dengan diapit Luhut Binsar Pandjaitan dan Prabowo Subianto. Dalam acara tersebut, Sri Mulyani juga tampak tertawa bersama dengan ketiga menteri tersebut.

Luhut dan Prabowo terlhat berhadapan berseberangan sambil tertawa. Tidak diketahui apa yang ditertawakan oleh keempat anggota Kabinet Indonesia Maju itu. Sri Mulyani justru menyebutkan bercandaan kedua jenderal purnawirawan TNI itu ngeri-ngeri sedap.

Baca Juga: Waduh! Prabowo Subianto Bakal Kena Reshuffle? Alasannya Sih Kata Bambang Pacul: Kan Nggak Mungkin Jadi Menhan Lagi

"Kalau dua sahabat Jendral (purn) @luhut.pandjaitan dan @prabowo bercanda - lucunya 'ngeri-ngeri sedap'," tulis Sri Mulyani.

Meski demikian, Sri Mulyani bersama Pramono Anung menikmati momen bercanda kedua jenderal purnawirawan tersebut. Momen ini diambil saat menunggu dimulainya sidang paripurna DPR untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023.

Baca Juga: Ngeri! Anak Buah Sambo yang Pimpin Penyidikan Tunjukkan Kode Ini Saat Rekonstruksi: Itu Sandi, Artinya…

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: