Future Creative Network, perusahaan induk dari 40 anak perusahaan kreatif di industri teknologi kreatif dan platform inkubator yang memiliki lebih dari 200 klien, baru saja menunjuk Anne Ridwan sebagai Chief Operating Officer baru.
Sebelum bergabung dengan FCN, Anne adalah seorang Country Director di R3 Indonesia dan Pemimpin Senior Commercial & Agency Partnership di Gojek.
Meskipun telah meninggalkan dunia agensi lebih dari 3 tahun, Anne diakui oleh para pelaku industri periklanan kreatif berdasarkan pengalaman sebelumnya, di mana ia telah menghabiskan lebih dari 10 tahun sebagai Chief Executive Officer pada banyak agensi global ternama seperti Leo Burnett, Publicis Groupe, dan Ogilvy Group.
“Saya tidak menyangka betapa saya merindukan dunia agensi kreatif sampai akhirnya kembali sekarang. Saat Ivan menghubungi saya, FCN telah berkembang begitu besar dan membutuhkan dukungan untuk mengelola perusahaan,"
"Meskipun saya telah meninggalkan industri ini selama beberapa tahun, FCN merasa bahwa kemampuan saya sebelumnya tetap relevan dan kuat untuk perkembangan perusahaan saat ini,"
Bahkan, peran sebelumnya sebagai Country Director di R3 Indonesia dilihat menambah nilai lebih bagi FCN yang salah satu visinya adalah memberdayakan ekonomi kreatif di masa depan,” ucap Anne Ridwan, Chief Operating Officer di Future Creative Network, dalam keterangan media, Jumat (19/8/2022).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: