Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Koleksi Baru, Lotus Gold Gandeng Maia Estianty

Hadirkan Koleksi Baru, Lotus Gold Gandeng Maia Estianty Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai salah satu perusahaan jewelry yang terus mengikuti perkembangan dunia fashion, PT Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) menghadirkan koleksi terbaru Big Rope yang mengutamakan kualitas material terbaik dengan desain bold serta elegan.

CEO PT Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold), Ivan Lingga menjelaskan bahwa Big Rope adalah simbol konektivitas dan keindahan yang luwes dan abadi. Dengan desain unik dan kilau material emas terbaik membuat koleksi ini cocok menjadi fashion statement melengkapi penampilan penggunanya.

“Kali ini, Lotus Gold mempersembahan koleksi Big Rope yang memiliki karakter desain bold dan elegan. Menawarkan keindahan elemen dan kekuatan yang disimbolkan melalui tali tambang atau chain rope, Big Rope didedikasikan untuk para perempuan berkepribadian kuat, mandiri, dan percaya diri,” kata Ivan, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Harga Emas Antam per 19 Agustus 2022: Makin Hari Makin Ambyar!

Peluncuran koleksi terbaru ini diadakan di Jakarta International Jewellery Fair 2022 dan turut dihadiri oleh para fashionista dan kolektor, termasuk Maia Estianty yang terlihat mengenakan koleksi Big Rope.

“Sebenarnya saya tipe yang hanya memakai perhiasan di saat-saat tertentu saja. Namun koleksi Big Rope sangat berbeda karena bisa menunjukkan karakter dan kepribadian saya, yang berani beda dan mandiri.  Untuk pertama kalinya, saya memiliki koleksi perhiasan favorit yang selain cocok dipakai sehari-hari juga bisa mendukung penampilan saya untuk tampil lebih percaya,” ujar Maia Estianty.

Dengan menggabungkan bentuk yang unik namun familiar, terciptalah perpaduan sempurna antara elemen-elemen di dalam koleksi ini.  Mengusung karakter yang kuat dan unik, koleksi “Big Rope” tetap bisa dipakai digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

“Harapan saya koleksi terbaru dari Lotus Gold ini dapat membuat para perempuan semakin berani untuk tampil bold dan percaya diri dalam menampilkan karakter pribadinya melalui perhiasan. Selain itu, pada dasarnya perhiasan emas, selain mampu melengkapi pengampilan, juga dapat menjadi produk investasi yang menguntungkan,” tutup Ivan kepada media.

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: