Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Apartemen Premium Terintegrasi dengan Area Bisnis, Podomoro City Deli Medan Tingkatkan Produktivitas Penghuni

Hadirkan Apartemen Premium Terintegrasi dengan Area Bisnis, Podomoro City Deli Medan Tingkatkan Produktivitas Penghuni Kredit Foto: Podomoro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses memasarkan apartemen premium di kawasan superblok Podomoro City Deli Medan, mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia ini menghadirkan apartemen terakhir yakni Victory Tower. Apartemen premium ini melengkapi fasilitas eksisting yang memberikan nilai tambah untuk penghuninya bahkan meningkatkan kualitas hidup yang lebih optimal. 

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menjelaskan Podomoro City Deli Medan telah melakukan pencapaian yang luar biasa di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan. Pengembangan apartemen terus dipercepat untuk memenuhi permintaan pasar. 

Baca Juga: Komitmen 53 Tahun Agung Podomoro: Bangkitkan Industri Properti dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

"Di tengah situasi dinamis, Podomoro City Deli Medan kawasan superblok terintegrasi Mahakarya terbaik Agung Podomoro yang berada di wilayah Medan, Sumatera Utara ini terus memperkuat inovasi melalui produk propertinya. Salah satu langkah konkret yang dilakukan yakni dengan terus mengembangkan Victory Tower, apartemen premium dan Office Tower Podomoro City Deli Medan," jelas Yenti dalam keterangan resminya pada Talk Show First Class Residence and Office Tower at Premium Location dalam rangkaian acara Agung Podomoro Festival Investasi Properti Hari Kemerdekaan di Senayan City Jakarta (21/8/2022), dalam keterangan tertulis yang diterima. 

Yenti menyatakan Podomoro City Deli Medan mengakomodasi semua kebutuhan masyarakat from A to Z sehingga semua aktivitas dapat dilakukan dalam satu waktu. Situasi ini praktis akan memudahkan mobilitas masyarakat produktif di wilayah Medan, terutama para pebisnis di wilayah Sumatera Utara dan wilayah lainnya. Kehadiran Victory Tower dan Office Tower secara berdampingan di lokasi Premium, bukti respons cepat pengembang untuk menghasilkan produk properti terdepan dan terbaik yang menjadi pilihan dan prioritas masyarakat Indonesia.

"Apartemen Premium Victory Tower merupakan apartemen terakhir di Podomoro City Deli Medan. Ini artinya pasar sudah siap tidak hanya di wilayah Medan saja, tapi di luar Medan seperti Jakarta hingga Papua. Sebelumnya residensial kami sekitar 85 persen sold out," jelas Yenti.

Menurut Yenti, Podomoro City Deli Medan merupakan pionir hunian terintegrasi dengan fasilitas super lengkap. Posisinya berada di kawasan Titik Nol kota Medan sehingga memiliki nilai investasi sangat tinggi. "Lokasinya sangat pride dan berada di jalan utama sehingga investor tidak ragu dalam berinvestasi, apalagi kawasan ini sudah menjadi ikon hunian terintegrasi di wilayah Sumatera Utara," ujar Yenti. 

Daya beli masyarakat yang semakin meningkat terutama pada produk-produk Podomoro City Deli Medan, yang salah satunya dipengaruhi oleh Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Nol Persen. Hal ini juga sejalan dengan insentif yang diberikan oleh Pemerintah hingga akhir tahun 2022 untuk sektor properti tanah air. 

Baca Juga: Lewat Premium Club House, Bukit Podomoro Konsisten Gairahkan Industri Properti Tanah Air

Apartemen Victory Tower terdiri dari beragam fasilitas premium yang disiapkan khusus yakni swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, billiards, dan darts. Tidak hanya itu, pada lantai 12 juga tersedia fasilitas seperti swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna. Victory Tower juga didukung oleh desain interior Avalon Collective Singapore sehingga suasana kawasan hunian terasa lebih elegan dan modern. Hal ini sejalan dengan konsep Living in Style yang selalu dibawa oleh Agung Podomoro, yaitu sebuah konsep gaya hidup elegan, modern, dan sophisticated

Victory Tower memiliki tipe unit studio di mulai dari 1 bed room, 2 bed room, dan yang paling unik adalah tipe unit 3 bed room (dual key) dengan luas 107 m2 terdapat 2 unit di dalamnya yaitu 1 bed room dan 2 bed room. 

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: