Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ten Hag Full Senyum atas Kemenangan Pertama MU

Ten Hag Full Senyum atas Kemenangan Pertama MU Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag mengatakan puas timnya sanggup meraih kemenangan melawan Liverpool dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford, Selasa dini hari (23/8) wib.

Hasil ini membuat MU akhirnya meraih kemenangan perdana dalam kompetisi Liga Primer Inggris Dalam dua laga pertamanya di Liga Primer, Ten Hag memang gagal meraih poin penuh.

Ia ditekuk Brighton 1-2 dalam laga pertama. Sepekan kemudian, United kembali kalah 0-4 oleh Brentford. “Kemenangan pertama tentu saja membawa banyak kegembiraan. Kami memiliki awal yang sulit tetapi saya sangat senang terutama untuk para penggemar. Kedua tim membuat penampilan yang luar biasa dan ini adalah malam yang luar biasa terutama untuk para penggemar,” Kata Ten Hag usai pertandingan.

Mantan pelatih Ajax itu mengambil keputusan berani untuk membangku cadangkan kapten Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo sejak babak pertama. Gol pertama untuk MU disumbangkan Jadon Sancho pada menit ke-16 yang berhasil memanfaatkan umpan Elanga.

Tertinggal satu gol, Liverpool mencoba meningkatkan tekanan. Namun memasuki menit ke-53, MU akhirnya berhasil menambah keunggulan lewat gol Marcus Rashford . Liverpool tidak mau menyerah. Tim asuhan Klopp tersebut terus mencoba membangun serangan untuk menjebol gawang David De Gea.

Baca Juga: Dinilai Melanggar Aturan, PSSI Hukum Sejumlah Wasit Liga 1

Liverpool akhirnya berhasil menjebol gawang MU pada menit ke-81 lewat Mohamed Salah. Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan akhir menjadi 2-1.

Baca Juga: Jokowi Digugat ke Pengadilan Negeri Soal Dugaan Ijazah Palsu saat Pilpres 2019, Kalau Terbukti: Ngeri! Berarti Mereka...

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: