Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Terperosok ke Papan Bawah Klasemen Ini Respon Klopp

Liverpool Terperosok ke Papan Bawah Klasemen Ini Respon Klopp Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak dapat menahan kekecewaannya setelah timnya kalah 1-2 dari tuan rumah Manchester United (MU) dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa dini hari (23/8) WIB.

Kami kalah. Saya Sangat kecewa dengan hasilnya,”Kata Klopp usai pertandingan. Meski begitu, pelatih asal Jerman itu tersebut tetap meminta timnya tetap tenang meski kini terbenam di urutan ke-16 dengan memetik dua poin dari tiga pertandingan.

“Bukannya kita mengabaikannya. Itu (papan klasemen ) bukan hal terbaik untuk dilihat, itu jelas, tapi ini adalah situasi kita. Tapi untuk pertandingan malam ini, saya menyukai susunan pemain, melihat penampilan yang bagus juga malam ini,” Ucap Klopp.

Turun tanpa Nunez, Liverpool langsung menurunkan tiga penyerang yakni Firmino, Luis Diaz dan Salah. Namun tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui kaki Jadon Sancho pada menit ke-16 yang berhasil memanfaatkan umpan Elanga.

Tertinggal satu gol, Liverpool mencoba meningkatkan tekanan. Namun memasuki menit ke-53, MU berhasil menambah keunggulan lewat gol Marcus Rashford . Liverpool pun tidak mau menyerah. Klopp memasukkan Fabinho dan Fabio Carvalho untuk mengejar defisit dua gol.

Baca Juga: Bungkam Liverpool, Erik Ten Hag Akhirnya Raih Kemenangan Pertama

Liverpool pun akhirnya berhasil menjebol gawang MU pada menit ke-81 lewat Mohamed Salah. Hingga wasit meniup peuit Panjang, kedudukan akhir menjadi 2-1.

Baca Juga: Bukan Berdasarkan Fakta dan Data, Refly Harun Ungkap Alasannya Tak Percaya Motif Pelecehan Seksual di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: