Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

UAS Kasih 'Surprise' Bercengkrama dengan Anies dan Ibunda, Netizen: Kami Rindu Pemimpin Indonesia seperti Beliau-beliau Ini

UAS Kasih 'Surprise' Bercengkrama dengan Anies dan Ibunda, Netizen: Kami Rindu Pemimpin Indonesia seperti Beliau-beliau Ini Kredit Foto: Instagram/Ustadz Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah momen dibagikan di Instagram Ustaz Abdul Somad (UAS) ketika bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sorotan warganet. Tidak hanya dengan Anies, dalam foto juga terlihat ibunda dari Mantan Mendikbud itu.

Seperti yang diketahui, mereka bertemu di Pesantren Mahasiswi Rabingah Prawoto, Yogyakarta. Momen tersebut dibagikan dalam beberapa slide foto di akun instagram pribadi Ustaz Abdul Somad @ustadzabdulsomad_official, Minggu (21/08/2022).

Baca Juga: "Pemimpin Indonesia Berikutnya", UAS Terlihat Sambangi Keluarga Anies Baswedan

Dalam sejumlah foto yang diunggah, tampak UAS yang tengah bercengkrama dengan Anies Baswedan, sang Ibunda Aliya Baswedan, dan juga Istri Anies Baswedan, Fery Farhati.

"Alhamdulillah bisa ketemu Bu Aliya (Prof Aliya Rasyid Baswedan), saya sengaja tidak beritau, mau ngasi surprise," tulis UAS di kolom Caption.

Pada kesempatan tersebut, UAS mengaku diminta untuk melepas Wisuda Santri di Pesantren tersebut.

"Malah saya yang dikasi kejutan, diminta sambutan melepas wisuda santri Pesantren Mahasiswi Rabingah Prawoto Yogyakarta bersama pak Anies," imbuhnya.

Baca Juga: Anies, Ganjar, dan Andika Kena PHP Surya Paloh, Pengamat: Komunikasi Politik Masih Sangat Dinamis

Unggahan ini dibanjiri komentar pujian dari warganet. Salah satunya disampaiikan oleh @mer*** yang mendoakan agar selalu dalam lindungan-Nya.

"Selalu dalam lindungan ALLAH SUBHANAHUATALLA aamin di jauhkan dari fitnah marabahaya .. gurunda 'bapak ibu," tulis @mer***.

"Masya Allah. Sejuk melihat nya apabila ulama dan umara berkumpul," imbuh @jad***.

"Bolehkah kami merindukan pemimpin indonesia berikutnya seperti beliau2 ini," timpal @rez***.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: