Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Naikkan Branding dan Jaring Wholesale, Ini Strategi yang Dilakukan NJS Gold

Naikkan Branding dan Jaring Wholesale, Ini Strategi yang Dilakukan NJS Gold Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produsen perhiasan emas PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) terus agresif memperluas pasar. Salah satu strategi yang dilakukan oleh perusahaan yang hadir sejak tahun 2017 ini adalah aktif mengikuti pameran perhiasan untuk menggaet konsumen retail melalui branding brand maupun konsumen grosir atau wholesale untuk beberapa daerah seperti  dalam pameran Jakarta International Jewellery Fair 2022 yang berlangsung pada 18-21 Agustus 2022.

"Keikursertaan kami dalam pameren Jakarta International Jewellery Fair 2022 ini untuk kedua kalinya ini, dengan harapan brand kami semakin dikenal. Kita masih bayi, paling tidak ingin menunjukkan bahwa kita punya satu tujuan yang pasti agar masyarakat tahu apa itu NJS,” ujar Naomi Julia, President Director PT NJS. 

Lanjutnya, selain untuk meningkatkan branding perhiasan emas dengan brand NJS, juga untuk mengenalkan produk-produk terbarunya. Naomi juga berharap dengan pameran dapat menggaet para konsumen wholesale atau grosir.

Naomi pun menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki NJS Gold dibandingkan dengan produk lainnya yaitu dengan menghadirkan desain yang menarik dan kualitas yang terjaga, termasuk menjaga kadar emas dengan Konsisten.

“Saya terjun langsung ke desain, misal musim (model) V, saya tidak akan mengambil 100 persen kecuali orderan, kita buat yang beda, saya mencari desain dari luar negeri namun disesuaikan dengan selera orang Indonesia,” jelasnya.

Untuk varian produk, Menurutnya, NJS masuk ke semua lini perhiasan dengan menyasar semua segmen dan daerah. Selain  itu NJS Gold juga berkonsentrasi memproduksi perhiasan sesuai order namun terdapat produk eksklusif. “Semuanya kita bisa produksi massal, saat tertentu misal pameran kita buat yang spesial,” pungkasnya

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: