Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Weekend, Suzuki akan Gelar Launching dan Fashion Week di Plaza Medan Fair

Sambut Weekend, Suzuki akan Gelar Launching dan Fashion Week di Plaza Medan Fair Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Weekend di akhir bulan Agustus ini, brand otomotif terkenal yakni Suzuki akan menggelar launching 2 tipe, yaitu Suzuki S.Presso dan Baleno. Selain acara launching, Suzuki juga mengadakan kegiatan fashion week seperti yang lagi viral akhir-akhir ini. 

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan gelaran acara ini akan dilaksanakan di Plaza Medan Fair jalan Gatot Subroto, Medan, tanggal 27 dan 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Perkuat Industri Otomotif Dalam Negeri, OLX Autos Indonesia Perkuat Jaringan Bisnis Jual-Beli Mobil Bekas

"Pihak Suzuki telah menggandeng kami sebagai EO (Event Organizer) untuk gelaran acara launching dan fashion weekend yakni Sabtu dan Minggu besok," katanya, Jumat (26/8/2022)

Dikatakannya, acara ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat dalam melihat tipe terbaru dari brand Suzuki.

"Jadi, masyakarat  yang sudah rencana mau beli mobil atau mengganti bisa melihat atau langsung pesan sesuai keinginan," katanya.

Baca Juga: Dorong Ekspor Produk Fashion Muslim, Kemendag Gandeng Desainer Tanah Air Sampai Ivan Gunawan

Selain itu, Indra juga yakin dengan adanya launching Suzuki ini, penjualan di Kota Medan akan meningkat. Sebab, pastinya pengunjung yang datang bukan dari Kota Medan saja, akan hadir pengunjung dari luar Kota Medan karena acara ini digelar pada weekend.

"Pengunjung pastinya tidak akan bosan sebab kita juga hadirkan fashion week yang saat ini sedang viral, dan semoga acara besok sukses tanpa ada kendala," pungkasnya.

Baca Juga: Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah Justru Disuruh Tangani Kasus Lain: Apapun Alasannya, Bikin Hilang Respect...

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: