Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Casemiro Ingin Ronaldo Bertahan di Manchester United

Casemiro Ingin Ronaldo Bertahan di Manchester United Kredit Foto: Premier League
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain baru Manchester United (MU) Casemiro mengatakan dirinya berharap Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Old Trafford, di tengah kabar bintang asal Portugal akan hengkang pada musim panas ini.

Casemiro bergabung ke MU dengan kesepakatan 70 juta poundsterling minggu lalu dari Real Madrid. Casemiro sebelumnya menjadi rekan setim Ronaldo selama beberapa musim.

Casemiro ingin Ronaldo bertahan karena CR7 yang membantunya beradaptasi di lingkungan baru di Man United “Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia tahu bahwa saya sangat menghormatinya. Saya harap dia tetap bersama kami karena dia adalah pemain hebat,” ujar Casemiro.

Ronaldo, lanjut Casemiro, memberi banyak gol kepada tim dan seorang pemenang. Selain itu, Ronaldo dinilai sebagai sosok pemimpin. Maka dari itu, kata Casemiro, keberadaan Ronaldo sangat penting bagi MU.

Casemiro juga mengakui kedekatannya dengan Ronaldo karena faktor bahasa. Sejak hari pertama Casemiro berada diMU, Ronaldo yang membantu segala hal.

Baca Juga: Erik ten Hag Bantah Bakal Jual Cristiano Ronaldo

Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti ketika MU menang 2-1 atas Liverpool pada pekan ketiga liga Inggris musim ini. Ini terjadi menyusul adanya spekulasi berminggu-minggu ia ingin mencari klub yang bisa mewujudkannya bermain di Liga Champions. Namun MU menegaskan tak akan menjual Ronaldo

Baca Juga: Nilai Setor Tunai Tanpa Kartu Blu by BCA Digital Tembus Rp 381 Miliar

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: