Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Outfit Nasabah Prioritas BCA, Pakaiannya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Viral Outfit Nasabah Prioritas BCA, Pakaiannya Bikin Geleng-Geleng Kepala! Kredit Foto: Freepik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah meme yang menunjukkan outfit nasabah prioritas BCA kembali viral dan beredar di media sosial. Dalam sebuah unggahan di Instagram, nampak foto seorang laki-laki yang disebut sebagai nasabah prioritas BCA memakai pakaian yang sangat sederhana.

Alih-alih memakai pakaian dengan harga selangit, lelaki tersebut tampil necis. Ia mengenakan kaus singlet dan celana pendek, sangat sederhana. Sebuah kutipan turut menyertai foto tersebut.

Baca Juga: Bakal Jadi Mertua Kevin Sanjaya, Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Siapkan Masa Depan Baru Bagi Perusahaan Miliknya

"Sederhana juga merupakan sebuah 'gaya', hanya saja kebanyakan orang tidak mampu menerima cara berpikir mereka," begitu bunyi kutipan dalam unggahan Instagram Pengusaha UMKM, dilihat pada Jumat (26/08/2022).

Pada slide berikutnya, terlihat tangkapan layar dari nasabah lain yang merasa penampilannya "sok gaya" dibandingkan dengan nasabah prioritas BCA yang sederhana.

"Aku yg sok gaya pke hilss cmn mau ke Bank ... Ada nasabah prioritas BCA cman pke sandal cepit," tulis takarir dalam foto tersebut. 

Entah nasabah itu benar merupakan nasabah prioritas BCA atau tidak, kesederhanaan yang ditampilkan dapat dipetik sebagai pembelajaran. 

Bicara mengenai nasabah prioritas, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) senantiasa mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berbagai modus yang mengatasnamakan BCA, terutama perihal tawaran upgrade menjadi nasabah BCA prioritas. Sebab, menjadi nasabah BCA prioritas tidak hanya perihal jumlah dana simpanan, tetapi harus melalui undangan resmi yang disampaikan oleh BCA. 

"Kalau ada iklan-iklan palsu menawarkan upgrade terkait BCA Prioritas, dapat kami sampaikan dengan tegas bahwa itu adalah penawaran palsu. Kami tidak pernah dan tidak ada rencana untuk melakukan program-program seperti yang disampaikan akun-akun palsu itu," tegas Direktur BCA, Haryanto T. Budiman, beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Nilai Setor Tunai Tanpa Kartu Blu by BCA Digital Tembus Rp 381 Miliar

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: