Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telan Kekalahan Kedua, Tuchel Tak Puas Performa Timnya

Telan Kekalahan Kedua, Tuchel Tak Puas Performa Timnya Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chelsea secara mengenjutkan kalah dari tuan rumah Southampton 1-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di St Mary's pada Rabu dini hari WIB (31/8). Ini menjadi kekalahan kedua musim ini.

“Kami tidak cukup tangguh untuk memenangkan pertandingan tandang ini saat ini,” kata Pelatih Chelsea Thomas Tuchel usai pertandingan. Dengan kekalahan ini,Chelsea harus turun dua peringkat ke urutan ke-8 dengan nilai 7.

Chelsea yang datang dengan modal kemenangan atas Leicester pekan lalu, berhasil mencetak gol lebih dulu melalui kaki Raheem Sterling pada menit ke-23. Gol itu sekaligus menjadi gol ketiganya dalam dua pertandingan.

Tertinggal satu gol, tuan rumah meningkatkan tempo serangan. Hasilnya lima menit kemudian, sepakan keras Romeo Lavia menghujam deras gawang Chelsea yang dijaga Edouard Mendy.

Bahkan menjelang turun minum, Southampton berbalik unggul lewat kaki Adam Armstrong. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

“Hari ini kami mencetak gol, semuanya baik-baik saja, tetapi satu set-piece lagi, satu pertahanan yang ceroboh lagi, dan kami kehilangan keseimbangan,”punkas Tuchel.

Baca Juga: Miris! DPR Mendadak Copot Aswanto, Benny Harman Beberkan Kiat Rezim Otoriter Pertahankan Kekuasaannya: Memperlemah MK

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: