Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruhut Sitompul Cuma Tertawa Tahu PKS dan Partai Buruh Tolak Kenaikan Harga BBM: Tetap Pak Jokowi...

Ruhut Sitompul Cuma Tertawa Tahu PKS dan Partai Buruh Tolak Kenaikan Harga BBM: Tetap Pak Jokowi... Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Buruh menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang diumumkan Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (3/9).

Menanggapi hal itu, Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengaku sudah menduga bahwa PKS memang bakal tidak menyetujui keputusan pemerintah terkait kenaikan harga BBM.

Baca Juga: BBM Vivo 89 Murah Karena RON Rendah, Sedangkan Vivo 92 Lebih Mahal dari Pertamax

"PKS dan Partai Buruh itu partai yang beti (beda-beda tipis), enggak enak saya bilangnya identik dengan kadrun, terbuka saya katakan," kata Ruhut kepada JPNN.com, Minggu (4/9).

"Jadi, apa yang dilakukan Pak Jokowi kalau bagi PKS enggak pernah ada yang bagus, apalagi partai yang baru muncul kemarin sore ini (Partai Buruh)," sambung Ruhut.

Ruhut menambahkan, meski PKS dan Partai Buruh menolak keras kenaikan harga BBM, dirinya yakin di hati rakyat tetap ada Jokowi.

"Terserah biar apa pun yang akan mereka katakan tetap di hati rakyat itu Pak Joko Widodo, kok. Jadi, cara-cara PKS itu aku hanya senyum, ya kalau boleh tertawa, tertawalah aku termehek-mehek melihat kelakuan PKS dan Partai Buruh," ujar Ruhut.

Baca Juga: Buntut Sodetan Ciliwung, Sikap Jokowi Terhadap Anies Dibandingkan dengan SBY Terkait Kompetisi Capres: Bapak Demokrasi!

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: