Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Irma Hutabarat: Sambo Seperti Lagi Tarik Ulur 'Bini Gue Ditangkap Gak Nih?' Supaya Ada Deal-Deal Tertentu

Irma Hutabarat: Sambo Seperti Lagi Tarik Ulur 'Bini Gue Ditangkap Gak Nih?' Supaya Ada Deal-Deal Tertentu Kredit Foto: Suara.com/Youtube Polri TV
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis perempuan Irma Hutabarat meminta agar Putri Chandrawati harus segara ditahan agar tidak merekayasa kasus pembunuhan Nopriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J.

Irma curiga jika saat ini Putri tengah mencari celah agar punya posisi tawar untuk melakukan deal-deal dengan pihak tertentu agar bisa lolos dari jerat pidana baginya dan suaminya, Ferdy Sambo.

"Sekarang gini kayak ada situasi di mana Sambo seperti tengah menarik ulur dia liat dulu nih "Ini bini gue ditangkep gak nih?" supaya ada deal dulu," kata Irma di chanell Refly Harun.

Irma mempertanyakan apakah penyidik tidah tahu bahwa ketika seseorang sudah jadi tersangka dilonggarkan dengan tidak ditangkap bisa saja dia menghilangkan barang bukti- dan membuat skenario baru.

"Saya selalu curiga gimana di belakangnya apa sih prosesnya, kenapa Putri di rumah masih bisa mengatur skenario, merekayasa macam-macam, tidak diambil haknya dari handphone. Yang menyidik itu mantan anak buah, belum lagi satgasus dia punya jaringannya," jelasnya.

Baca Juga: Respons Novel Baswedan Dianggap Lebay pada Febri Diansyah, Ucapannya Diungkit: Teman Sampeyan Justru Ikuti Cara Anda!

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: