Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Ina Tingkatkan Kualitas Layanan dan Produk
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 yang dilakukan secara tatap muka dan mengikuti protokol kesehatan, PT Bank INA Perdana Tbk (Bank Ina) berharap momentum tersebut bisa menjadi semangat untuk meningkatkan pelayanan dan produk demi kepuasan para nasabahnya.
Direktur Utama PT Bank INA Perdana Tbk Daniel Budirahayu menjelaskan, tema Hari Pelanggan kali ini yakni #staysafe with Ina Mobile, maka jajaran Direksi atau Pimpinan Kantor yang ada di setiap kantor cabang akan membantu sosialisasi pendaftaran dan penggunaan Ina Mobile untuk para nasabah yang hadir.
“Nasabah yang hadir akan mendapatkan layanan khusus di hari pelanggan ini, disamping itu nasabah dapat berkesempatan untuk berdiskusi dengan Direksi atau Pimpinan Kantor Cabang Bank Ina”. Ujarnya melalui keterangan tertulis (5/9/2022).
Daniel menambahkan, Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi kesempatan bagi Perseroan dalam membangun dan menciptakan pelanggan sebagai promotor Bank Ina untuk menyampaikan kualitas layanan dan produk. Apalagi, pelaksanaan Hari Pelanggan tahun ini sudah bisa dilakukan secara tatap muka, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Sementara itu, berdasarkan laporan keuangan Perseroan per akhir Juli 2022 realisasi penyaluran kredit sudah mencapai Rp. 7,6 triliun atau naik hingga 149% secara YoY, dimana sebagian besar kredit disalurkan untuk jenis penggunaan modal kerja dan investasi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: