Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Pelanggan Nasional 2022, Momentum Tingkatkan Kinerja bank bjb Syariah

Hari Pelanggan Nasional 2022, Momentum Tingkatkan Kinerja bank bjb Syariah Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Hari Pelanggan Nasional 2022 (Harpelnas) menjadi momentum tepat untuk terus meningkatkan kinerja PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) dengan membangun budaya pelayanan prima yang memahami kebutuhan nasabah.

Menyambut Harpelnas 2022, bank bjb syariah memberikan apresiasi dan layanan khusus kepada para nasabah yang melakukan transaksi di kantor bjb syariah yang dilakukan serentak di 4 Kantor Cabang bank bjb syariah di Bandung, Bogor, Bekasi, dan Jakarta pada Senin 5 September 2022.

Baca Juga: bank bjb Dukung Bandung BJB Tandamata di ASEAN Grand Prix

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar, terjun langsung memberikan pelayanan dan berbincang bersama nasabah di Kantor Cabang Bandung Pelajar Pejuang, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Selain Direktur Utama, jajaran direksi bank bjb syariah yang lain juga ikut terjun memberikan pelayanan langsung kepada nasabah. Direktur Bisnis bank bjb syariah Koko T. Rachmadi di KC Bogor, Direktur Kepatuhan bank bjb syariah Ita Garmeita di KC Bekasi, dan Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi di KC Jakarta.

"bank bjb syariah senantiasa memberikan pelayanan optimal dan terbaik kepada nasabah demi menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan," katanya.

Pelayanan langsung dan apresiasi kepada nasabah secara rutin dilakukan demi menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan sebagai modal berharga bagi bank bjb syariah membangun bisnis yang maju dan berkesinambungan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: