Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Medan Bersiap, Paragon Gelar Harpelnas Celebration 2022

Medan Bersiap, Paragon Gelar Harpelnas Celebration 2022 Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf, menggelar acara Harpelnas Celebration 2022.

Ronni Ardiansyah (EVP & Chief Commercial Officer Paragon) mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan serentak di 40 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 3-7 September 2022 termasuk kota Medan

Baca Juga: Dr. Ery Suhaymi Pimpin IDI Cabang Medan 2022-2025

"Adapun acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Paragon kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Paragon," katanya, Rabu (7/9/2022).

Dikatakannya, pelanggan adalah sumber inspirasi di setiap momen. Pelanggan yang selalu memotivasi untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik.

"Melalui acara Harpelnas Celebration 2022 dengan mengangkat tema ‘Pahlawanku Semangatku’, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah membersamai kami untuk tumbuh bersama hingga kini.” ujarnya.

Rangkaian Harpelnas Celebration 2022 terdiri dari kegiatan Apresiasi Pelanggan dengan Membagikan Surat Cinta dan Produk Paragon serta Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku. Kegiatan Apresiasi Pelanggan bertempat di hype place di masing-masing kota, misalnya Lapangan Merdeka di area Kota Medan.

Baca Juga: Penentuan Pengganti Anies Baswedan Tak Boleh Sepihak, Ulama Sarankan Jokowi Libatkan Ormas

"Total 3.650 produk Wardah, Emina, dan Kahf diberikan oleh Paragon kepada masyarakat di hype place yang menjadi pelanggan Paragon dan membawa produk Paragon di tasnya," katanya.

Baca Juga: Refly Harun Sebut 6 Parpol Dukung Anies Maju Pilpres 2024: Dinding Istana Bergetar

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: