Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Camping di Puncak ke Tempat ini Dijamin tidak Kena Macet

Camping di Puncak ke Tempat ini Dijamin tidak Kena Macet Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Puncak Bogor, terkenal dengan daerahnya yang teduh dan udara dingin yang biasa dipenuhi oleh wisatawan dan masyarakat dari berbagai daerah untuk liburan. Sayangnya kemacetan di Puncak Bogor, kerap kali terjadi ketika long weekend tiba sehingga membuat kemacetan panjang yang melelahkan. 

Meski begitu, tak perlu khawatir, karena kita tetap bisa bercamping dan menikmati wisata alam di Bogor dengan jalanan bebas macet di tempat alternatifnya, yakni Puncak 2 yang tak kalah menariknya. Wisata alam di Puncak 2 Bogor yang kini mulai populer dijadikan camping ground salah satunya tempat wisata Granada Land. 

Tempat wisata Granada Land menawarkan pemandangan alam yang tersimpan indah, tempat camping ground luas, dan di dalamnya terdapat tempat-tempat menarik. Granada Land adalah sebuah kawasan wisata halal terbesar di Bogor Timur tepatnya di Kec. Tanjungsari, Kab. Bogor yang memiliki lahan lebih dari 50 hektar.

Dikatakan sebagai wisata halal, karena setiap proyek dari Granada Land menyajikan masjid dan area makanan halal yang memudahkan untuk pengunjung muslim.

Wisata ini merupakan salah satu proyek eduwisata yang dikembangkan oleh Isykariman Property Syariah, sebuah kawasan wisata alam islami ini nantinya akan dibangun sebuah pondok pesantren, pusat pendidikan Al-Qur’an, dan rumah bagi para penghafal Al-Qur’an.

Selain itu, di kawasan seluas 50 hektar ini akan di bangun pondok pesantren yang diinisiasi oleh Tim Developer Property Syariah Pusat (DPS Pusat) sebagai Asosiasi resmi bagi developer property syariah di Indonesia.

Granada land juga memiliki area wisata yang luas dengan wahana adventure, camping ground, dan perjalanan edukasinya. Wisata ini menjadi proyek kerjasama Granada dalam menaikkan ekonomi masyarakat seperti membangun ekosistem hidroponik, produksi susu perah hingga pengemasan, dan penginapan villa yang dibangun oleh warga Granada Land.

Septian Adi selaku Tim Wisata Granda Land mengatakan, tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan dapat dijadikan sebagai event keluarga, acara wedding, event komunitas, dan sebagainya. Event-event tersebut dapat dilakukan di dalam aula serbaguna Granada Convention Center ataupun di outdoornya. 

“Kami juga menyediakan tempat-tempat seperti arena berkuda, memanah, arena playground, fliying fox back & forth, wall climbing, berbagai jenis permainan outbond, dan masih banyak lainnya,” ucap Septian.

Selain itu, Granada Land juga memiliki villa yang disuguhi pemandangan alam, terkhusus untuk pemilik kavling yang sudah membangun villa dan ingin dikerjasamakan oleh Granada Land untuk disewakan. Pemilik villa hanya tinggal duduk manis dirumah, pengelolaan dan pemasaran sudah include dalam akad kerjasama penyewaan villa.

Granada Land telah menyediakan tanah kavling siap bangun dengan potensi investasi tinggi dan juga dapat bekerjasama untuk penyewaan villa yang di lokasi strategis sehingga dapat menghasilkan passive income. 

“Tempat ini memiliki lokasi strategis yang berada diantara 2 jalur alternatif, jalur Transyogi - Cianjur, dan jalur Puncak 2 - Cipanas. Rencana toll Puncak 2 yang menghubungkan toll Jagorawi dan jalan Transyogi akan menambah nilai investasi kavling ini. Dan alhamdulillah saat ini tanah kavling nya sendiri sudah terjual lebih dari 1000 kavling,” kata Septian.

Project selanjutnya dari tempat wisata ini, Granada menghadirkan Granada Garden Ville dan Granada Mountain View. Project ini memiliki keunikannya masing-masing, yakni untuk Granada Gardenville memiliki pemandangan alam 360 derajat yang dekat pegunungan dan air terjun alami, menjadikan kita menyatu dengan alam. 

Sedangkan, Granada Mountain View memiliki pemandangan view pegunungan yang lokasinya sangat strategis yang di konsep rest area dan foodcourt di pinggir jalan jalur wisata Puncak 2.

Masing-masing wisata ini punya sungai di dalamnya yang sangat sejuk dan dingin, sehingga sangat cocok dijadikan tempat camping sambil menikmati pemandangan gunung, sungai yang mengalir, sambil menyantap makanan hangat.

Diketahui, Granada merupakan satu-satunya proyek wisata yang ada di Bogor Timur yang sudah diverifikasi oleh DPS (Developer Properti Syariah) Pusat sebagai jaminan keamanannya. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi website granadaland.id/ maupun laman Facebook di granadaland.id.

Baca Juga: Singgung AHY Terkait Pilpres, Henri Subiakto: Asal Parpol 'Waras', Capres yang Akan Terpilih 2024 Adalah...

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: