Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Permudah Masyarakat Bayar Pajak, Bank Sumut Dukung Pemkab Deli Serdang Launching e-PADI

Permudah Masyarakat Bayar Pajak, Bank Sumut Dukung Pemkab Deli Serdang Launching e-PADI Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Dalam rangka mendukung gerakan transaksi nontunai dan sebagai bagian dari wujud komitmen Bank Sumut dalam implementasi elektronifikasi transaksi Pemerintah Daerah, Bank Sumut mendukung pelaksanaan Launching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Online Virtual Account atau Elektronik Pajak Daerah Deli Serdang Terintegrasi (e-PADI) di Ballroom Prime Plaza Kualanamu.

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas peluncuran aplikasi pembayaran pajak online tersebut. 

Baca Juga: Bank Sumut Meriahkan Upacara Kemerdekaan Lewat Busana Adat dan Pejuang Tempo Dulu

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Deli Serdang atas inisiasinya menciptakan inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia dan Bank Sumut serta seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," katanya, Rabu (7/9/2022).

Aplikasi tersebut, lanjut Bupati, akan memudahkan para wajib pajak dalam pelaporan dan pembayaran pajak daerah online dengan virtual account di mana pun dan kapan pun.

Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Bank Sumut, Arieta Aryanti, menyampaikan bahwa Bank Sumut senantiasa mendukung percepatan digitalisasi dan elektronifikasi transaksi Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Melanggar Aturan, Corpus Prima Ventura Resmi Dibekukan OJK

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: