Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akui Bermain Buruk, Klopp Minta Maaf Kepada Suporter

Akui Bermain Buruk, Klopp Minta Maaf Kepada Suporter Kredit Foto: @LFC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui performa pasukannya sangat buruk. Ini dikatakan Klopp setelah klubnya dikalahkan 1-4 oleh Napoli pada laga pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Saya pikir masalah yang kami alami malam ini sudah jelas. Nomor satu, Napoli memainkan permainan yang sangat bagus dan kami memainkan permainan yang sangat buruk,”Kata Klopp usai pertandingan.

Klopp pun meminta maaf kepada seluruh suporter Liverpool khususnya yang datang langsung menyaksikan pertandingan perihal hasil yang diraih Salah dan kawan-kawan.

Ini penerbangan panjang dari Liverpool ke Napoli. Untuk semua hal yang mereka investasikan, saya mengerti 100% malam ini malam yang sangat mengecewakan. Jadi tentu saja saya mengangkat [tangan saya], saya harus minta maaf untuk itu,”Ucapnya.

Bermain di kandang sendiri, Napoli langsung unggul cepat pada menit ke-5 melalui tendangan pinalti Piotr Zielinski. Pemain Andre-Frank Anguissa memperbesar keunggulan Napoli menjadi 2-0 pada menit ke-31. Unggul dua gol, Napoli kian tak terbendung.

Menjelang turun minum Giovanni Simeone memperbesar keunggulan Napoli menjadi 3-0 Kendati telah mengemas tiga gol di babak pertama, tim asuhan Luciano Spaletti itu tetap bermain menyerang.

Baca Juga: Napoli Cukur Liverpool 4-1, Zielinski Sumbang Dua Gol

Puncaknya pada menit ke-47, Zielinski kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya berhasil menjebol gawang Alisson . Liverpool hanya bisa membalas satu gol lewat kaki Luis Diaz pada menit ke-49. Hingga akhir pertandingan skor 4-1 bertahan untuk kemenangan Napoli.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: