Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Tiba-tiba Tuntaskan Janji Politik Resmikan Rusunawa, Ade Armando Nggak Terima: Kita Layak Bertanya-tanya…

Anies Baswedan Tiba-tiba Tuntaskan Janji Politik Resmikan Rusunawa, Ade Armando Nggak Terima: Kita Layak Bertanya-tanya… Kredit Foto: Facebook/Ade Armando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak akan lama lagi akan berakhir.

Sejumlah pencapaian Anies Baswedan selama 5 tahun menjabat di DKI Jakarta mudah dilihat karena baik media ataupun Anies sendiri lewat media sosial resminya kerap kali melakukan “pamer” pencapaian.

Salah satu yang Anies kalim sebagai penuntasan jani politiknya adalah pembangunan rusunawa.

Hanya saja bagi sebagian pihak yang memposisikan diri sebagai oposan Anies, punya kesan tak menerima hal tersebut, salah satunya Ade Armando.

Sosok Dosen Universitas Indonesia ini menganggap pembangunan dan peresmian yang dilakukan ini dilakukan secara tiba-tiba.

Baca Juga: Yang Nggak Suka Anies Baswedan Jangan Kelojotan! Diteriakin 'Bapak Politik Identitas', Perwakilan Gereja Jakarta: Anies Bapak Kesetaraan

“Tiba-tiba tanpa ba-bi-bu, dia meresmikan 12 rumah susun sederhana sewa alias rusunawa di Jakarta,” uajr Ade di Cokro TV, dikutip Kamis (8/9/22).

Ade menganggap pembangunan rusanawa ini tidak diketahui publik dan langsung heboh pemberitaan tentang peresmiannya oleh Anies.

Berikutnya sosok yang babak belur dihajar massa beberapa waktu lalu itu oun menuding Anies dalam kampanye poitiknya sebagai anti rusunawa yang dia klaim juga konsep yang sebelumnya sudah dipakai oleh Ahok.

Baca Juga: Demokrat Yakin Surya Paloh Tak Akan Batal Usung Anies Usai Bertemu Jokowi, Ini Alasannya

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: