Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sekjen Gerindra Temui UAS, Sampaikan Pesan: Kata Pak Prabowo Dekatilah Simbol-simbol Rakyat, Siapa? Ya Ulama

Sekjen Gerindra Temui UAS, Sampaikan Pesan: Kata Pak Prabowo Dekatilah Simbol-simbol Rakyat, Siapa? Ya Ulama Kredit Foto: Instagram/Ustadz Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ustaz Abdul Somad (UAS) mendapat kunjungan dari perwakilan Partai Gerindra pada Kamis (8/9/2022). Dalam pertemuan itu, ada pesan rahasia dari sang ketua umum Prabowo Subianto. Hal ini diungkap langsung Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Silaturahmi ini didahului dengan pembacaan dzikir dan doa yang dipimpin oleh UAS. Hal ini dimaksudkan untuk keselamatan bangsa dan negara. Kegiatan ini bagian dari rangkaian kunjungan Partai Gerindra ke sejumlah ulama dan ponpes di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Pacul Sebut PDIP Tak Masalah Soal Komitmen Partai Gerindra dengan PKB: Mbak Puan Silaturahmi!

Menurut Muzani, silaturahmi ini merupakan upaya Partai Gerindra untuk terus menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat seperti ustaz, ulama, kiai, dan habaib. Sebab, kata Muzani, ustaz, kiai, ulama, dan habaib adalah orang-orang yang menjadi simbol rakyat sebagaimana pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

"Pak Ustaz, sebelum kami ke sini. Kami berjumpa dengan Pak Prabowo. Beliau menyampaikan salam hormat untuk Ustaz dan keluarga besar Ustaz. Beliau meminta maaf karena belum bisa berjumpa langsung dengan Ustaz karena kesibukan beliau saat ini," kata Muzani di lokasi. 

Baca Juga: PKB Bakal Bertemu PDIP Bahas Koalisi, Gimana Gerindra?

"Pak Prabowo menyampaikan kepada kami, Insya Allah dalam waktu dekat beliau  berkesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan Ustaz, beserta para ulama, kiai-kiai, habaib, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya," imbuh Muzani dalam keterangan tertulis.

Di hadapan UAS, Muzani menyampaikan pesan yang selalu disampaikan Prabowo kepada seluruh kader Gerindra. Seorang ustaz, kiai, ulama, dan habaib itu adalah simbol kehidupan rakyat. Itu sebabnya, agar tidak ada kesalahan dalam menangkap aspirasi rakyat, maka dekatilah ulama. Karena mereka adalah representasi dari kondisi kesejahteraan rakyat-rakyat di daerah. 

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: