Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manajemen Leicester Pastikan Posisi Brendan Rodgers Masih Aman

Manajemen Leicester Pastikan Posisi Brendan Rodgers Masih Aman Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brendan Rodgers memastikan jabatannya sebagai pelatih Leicester City tetap aman kendati meraih hasil kurang maksimal di Liga Premier Inggris.

The Foxes julukan Leicester kini berada di posisi terbawah dalam klasemen sementara setelah hanya meraih satu poin dari enam pertandingan .

"Saya tidak gila, saya mengerti sepak bola. Ini sama sekali bukan awal yang bagus. Tetapi dukungan menunjukkan tingkat pekerjaan yang telah kami lakukan di sini dan apresiasi atas apa yang telah kami lalui selama musim panas. Itu sangat mendukung,”Kata Rodgers.

Rodgers sebelumnya menyatakan kecewa pada aktivitas transfer klub setelah mereka menjual bek kunci Wesley Fofana ke Chelsea dengan harga sekitar £ 70 juta dan hanya mendatangkan dua pemain .

Baca Juga: Erling Haaland Borong Dua Gol, City Lumat Sevilla

Yakni mantan kiper Cardiff Alex Smithies dengan status bebas transfer dan bek tengah Wout Faes dari Reims. Tetapi Rodgers mengatakan dia tidak memiliki apa-apa selain dukungan.

Saya senang berada di sini, rekor saya di sini nyata dalam hal apa yang telah kami lakukan dan bagaimana kinerjanya. Tapi itu belum ke level [yang diharapkan]. Tidak mudah ketika Anda tidak mendapatkan hasil tetapi itu memberikan motivasi untuk memperbaikinya,”pungkasnya.

Baca Juga: Begini Strategi BRI Tingkatkan Penyaluran Kredit Konsumer di 2022

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: