Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah 11 Tahun, Kasper Schmeichel Resmi Tinggalkan Leicester City

Setelah 11 Tahun, Kasper Schmeichel Resmi Tinggalkan Leicester City Kredit Foto: Nice Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kapten Leicester City Kasper Schmeichel resmi meninggalkan klub setelah 11 tahun bersama. Permain berusia 35 tahun itu kini bergabung dengan klub Ligue 1 Nice.

Schmeichel membuat 479 penampilan untuk The Foxes julukan klub setelah didatangkan dari Leeds. Ia turut memenangkan Liga Premier, Piala FA, dan Community Shield selama berseragam Leicester.

Schmeichel mengikuti jejak Aaron Ramsey yang juga pindah ke Nice menyusul pemutusan kontraknya di Juventus. Schmeichel yang bermain sebanyak 84 kali oleh Denmark itu telah diberi izin untuk meninggalkan Leicester.

Sepanjang waktunya bersama kami dan khususnya sebagai kapten dan wakil kapten, Kasper selalu menjadi pemain yang bersedia untuk berdiri dan mengambil tanggung jawab, memimpin tim dengan perbedaan,” kata Ketua Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Baca Juga: Fulham Resmi Dapatkan Kiper Bernd Leo dari Arsenal

Leicester adalah satu-satunya klub di lima liga top Eropa yang tidak merekrut pemain musim panas ini. Manajer Brendan Rodgers mengakui bahwa mereka harus mengatur keuangan mereka dengan hati-hati.

Baca Juga: Setoran ke Konsorsium 303 Tiap Bulan Sampai Puluhan Miliar, Refly Harun: Mau Diberantas atau Tidak?

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: