Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eko Kuntadhi Bikin Ulah Hina Ustazah Pesantren Lirboyo, Ganjar Pranowo Mulai Disinggung: Bocahe Panjenengan, Kelewat Batas!

Eko Kuntadhi Bikin Ulah Hina Ustazah Pesantren Lirboyo, Ganjar Pranowo Mulai Disinggung: Bocahe Panjenengan, Kelewat Batas! Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet dihebohkan dengan narasi penghinaan terhadap salah satu insan pesantren.

Eko Kuntadhi, Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) buat ulah dengan diduga menyebar video penghinaan terhadap Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Bahkan suami dari Ning Imaz sendiri sudah mengeluarkan respons dengan mempertanyakan maksud Eko Kuntadhi menyebarkan video dengan naasi menyudutkan.

"Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Video dan cuitan Eko yang dimaksud diketahui kini sudah dihapus yang bersangkutan, sayangnya hal itu sudah terlanjur viral bahkan ditanggapi oleh sejumlah kalangan pesantren.

Baca Juga: Heboh Kabar Peserta Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden di Bone Kecewa Isi Amplop Tak Sesuai Kesepakatan, Refly Harun: Haduh…

Viral ulah Eko Kuntadhi yang diduga melakukan penghinaan terhadap insan pesantren ini mulai dikaitkan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang notabene Eko adalah ketua salah satu relawan Ganjar yang ada.

Akun twitter GP Ansor Gamping langsung menyinggung Gubernur Jawa Tengah tersebut agar menindak ulah relawannya ini.

“Bapak @ganjarpranowo Ini lho bocahe panjenengan, Ketua Ganjarist si @_ekokuntadhi sudah kelewat batas kurang ajar!” cuit akun tersebut, dikutip Rabu (14/9/22).

Baca Juga: Eko Kuntadhi Soal Privilege Kaesang ‘Masuk’ Politik: Semua Anak Presiden Punya Hak sama

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua