Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung UMKM Berkembang, BRI Insurance Gelar CSR di Matas Culinary Corner

Dukung UMKM Berkembang, BRI Insurance Gelar CSR di Matas Culinary Corner Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), BRI Insurance (BRINS) kembali mengadakan program CSR bertema 'Renovasi Tempat Usaha Matas Culinary Corner' di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelaku usaha di Matas Culinary Corner.

Direktur Bisnis BRI Insurance (BRINS) R. Budi Legowo menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu program yang sekaligus menjadi kesempatan BRINS untuk memberikan literasi terhadap pelaku UMKM tentang pentingnya perlindungan terhadap tempat usaha mereka.

"Seperti yang kita ketahui bersama karakteristik UMKM sangatlah rentan namun di satu sisi juga merupakan penyumbang terbesar terhadap perekonomian nasional, oleh karena itu kami akan terus berusaha mendukung perkembangan UMKM dari berbagai aspek dan kami ingin hadir semaksimal mungkin di berbagai kesempatan, salah satunya memperbarui tempat dagang mereka supaya lebih nyaman dan juga dapat mendatangkan pelanggan lebih banyak” kata Budi Legowo pada saat pembukaan acara BRINS Matas Culinary Corner di Jakarta, Jumat (16/9/2022). 

Oleh karena itu, lanjutnya, melalui program CSR ini diharapkan seluruh pelaku usaha di Matas bisa ikut mendapat perlindungan asuransi bagi para pelaku usaha dan bermanfaat kepada pelaku usaha agar bisnisnya tetap tumbuh tanpa perlu memikirkan risiko terhadap usaha mereka.

"Karena itulah kami hadir untuk memberikan berbagai impact nyata kepada para pelaku UMKM, terutama di masa sulit seperti ini sehingga semua pihak dapat tumbuh dan berkembang menggerakan perekonomian nasional," tegasnya.

Setuju dengan pendapat Budi, Madinah selaku perwakilan pengeloia Matas Culinary Corner mengapresiasi dukungan BRINS kepada para pelaku usaha di Matas Culinary Corner.

"Alhamdulillah dengan hadirnya BRINS di Matas ini dapat membantu para teman-teman UMKM kami dalam menumbuh kembangkan usahanya ditambah dengan adanya fasilitas baru yang membuat terlihat lebih rapi dan nyaman  sehingga para pengunjung semakin betah berada di sini, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada BRINS," ucapnya.

Baca Juga: Waketum DPP Teman Ganjar: Anies Paling Layak Jadi Presiden 2024

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: