Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Miliki Pengalaman Panjang, Bukit Podomoro Jakarta Resmikan Show Unit Berkualitas Tinggi

Miliki Pengalaman Panjang, Bukit Podomoro Jakarta Resmikan Show Unit Berkualitas Tinggi Kredit Foto: Dok. Bukit Podomoro Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bukit Podomoro Jakarta, meresmikan rumah contoh atau show unit di kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Sabtu (17/9/2022).

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan sebagai pengembang yang memimpin pasar di Indonesia, pihaknya selalu konsisten menjaga kepercayaan konsumen dengan menghadirkan produk yang memiliki nilai tambah optimal untuk penghuninya.

“Kami bersyukur peresmian show unit pembangunan tahap kedua Bukit Podomoro Jakarta dapat terealisasi dengan baik. Kami meyakini setiap calon konsumen yang hadir dapat merasakan first class experience dan beyond happiness sehingga menjadi daya tarik kuat untuk investasi properti di Bukit Podomoro Jakarta,” kata Zaldy.

Baca Juga: Manfaatkan Subsidi PPN DTP, Podomoro City Deli Medan Tawarkan Kondominium dan Apartemen Premium

Pengalaman panjang perusahaan selama 53 tahun di industri tanah air menjadikan perusahaan matang dalam memberikan keputusan strategis dengan eksekusi kuat dan solid.

“Konsumen dapat melihat secara langsung mulai dari fasad bangunan, kualitas, konsep desain interior dan eksterior, feature yang disiapkan untuk kenyamanan penghuni. Pada akhirnya, penghuni akan merasakan Living in Style yakni kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated,” jelas Zaldy. 

Baca Juga: Unit Perdana Terjual 90%, Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Tipe Luxury Super Premium

Lebih lanjut, ia menjelaskan antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap Bukit Podomoro Jakarta. Hal ini terbukti sejak diperkenalkan pada 2021, Bukit Podomoro sukses terjual 90% pada tahap pertama. 

“Kesuksesan 53 tahun Agung Podomoro didukung oleh kepercayaan dan kepuasan konsumen yang tinggi. Berdasarkan fakta empiris, nilai properti Agung Podomoro terus meningkat, jauh diatas rata – rata proyek properti yang berada di sekitarnya. Hal ini dikarenakan produk properti Agung Podomoro berkonsep inovatif, berada dilokasi terbaik dengan fasilitas sesuai kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi setiap penghuni,” jelasnya.

Baca Juga: Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai di Jaringan ATM BCA

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: