Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Tiba-tiba Tegas Tolak Politisasi Agama, Sentil Tersebarnya Tabloid Prestasi Anies di Masjid Kota Malang?

PSI Tiba-tiba Tegas Tolak Politisasi Agama, Sentil Tersebarnya Tabloid Prestasi Anies di Masjid Kota Malang? Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum PSI Giring Ganesha tiba-tiba membuat pernyataan menolak politisasi agama. Hal ini dikaitkan dengan beredarnya tabloid berisi profil prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di masjid Kota Malang.

Baca Juga: Duh! Ada Tabloid Bersampul Muka Anies Beredar di Masjid Malang, Denny Siregar Terang-terangan: Memang Memalukan Kok Pak

"PSI menolak politisasi Agama @psi_id @MalangPsi," tulis Giring di media sosial, Selasa, (20/9/2022).

Diketahui, tabloid itu dibagikan saat salat Jumat pada 16 September 2022 lalu. Tabloid bernama KBAnewspaper berisi 12 halaman edisi cetak 28 Februari 2022. Di boks redaksi tabloid tersebut, tertera nama Ramadhan Pohan sebagai Founder/CEO.

Sampulnya nampak foto Anies Baswedan dengan judul 'MENGAPA HARUS ANIES?'. Lalu pada halaman dari redaksi tertulis judul "Antara ARB dan ABW, 'Anies' sajalah".

Baca Juga: Guntur Romli Tuding Tabloid Anies di Masjid Berasal dari Pendukung, Warganet: Yakin? Bukan Sebaliknya yang Main Black Campaign?

Kemudian di halaman utama tertulis sejumlah rekor sejumlah penghargaan untuk DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies. Serta deretan prestasi Anies mulai 2018 hingga 2022 ini.

Baca Juga: Ternyata Ganjar yang Bikin Anies Dijegal Pergi ke Daerah-daerah: Elektabilitasnya Mulai Mendekati, jadi Paham Diganggunin Terus

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: