Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Sebut Pencalonannya dalam Pilpres 2024 Bagai Ketua Karang Taruna yang Ditugaskan Ketua RT

Anies Sebut Pencalonannya dalam Pilpres 2024 Bagai Ketua Karang Taruna yang Ditugaskan Ketua RT Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan baru-baru ini mengatakan pencalonannya dalam Pilpres 2024 bagaikan Ketua Karang Taruna yang ditugaskan oleh Ketua RT. 

Seperti diketahui, Anies telah menunjukkan sikap bahwa dia siap menjadi capres 2024. Kesiapannya ini disampaikan Anies saat diwawancara kantor berita Inggris, Routers di Singapura.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai Presiden jika sebuah partai yang mencalonkan,”

saya kata Anis dalam wawancara itu pada 16 September 2022. 

Baca Juga: Sebelum Terlambat, Pengamat Beri Saran Ganjar Pranowo Segera Lirik Partai Lain Sebagai Perahu Menuju Pilpres 2024

Dia menambahkan karena dia tidak menjadi anggota Partai apapun, maka terbuka ruang untuk berkomunikasi dengan semua fraksi.

Dia juga menyebut hasil survei independen yang menempatkan dirinya sebagai salah satu calon kuat dalam pilpres 2024.

Kata Anies, dia tidak pernah meminta lembaga survei untuk melakukan survei terhadap elektabilitas dirinya namun survei tersebut menunjukkan bahwa dia adalah calon yang diperhitungkan.

Baca Juga: Ramalan Rocky Gerung Soal NasDem Calonkan Anies Jadi Kenyataan, Surya Paloh Dianggap Kelewatan: Apa Gak Mikir Perasaan Irma?

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: