Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Progres Mazenta Residence At Bintaro: Hunian Premium Penuh Privasi di Bintaro

Progres Mazenta Residence At Bintaro: Hunian Premium Penuh Privasi di Bintaro Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group yang telah sukses meluncurkan proyek pengembangan residensial terbaru mereka, yaitu "Mazenta Residence at Bintaro" pada pertengahan Maret 2022, dengan membawa konsep JapanDi (Japanese-Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern. 

Pada pertengahan bulan September ini, Mazenta Residence sudah memasuki bulan keenam setelah diresmikan pada bulan Maret lalu. Mazenta Residence menarik minat banyak konsumen, khususnya mereka yang memang ingin mencari tempat tinggal di daerah Bintaro. Dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi, Bintaro juga menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan tentunya Jakarta. Lokasi Mazenta Residence Bintaro yang strategis juga terletak di dataran tinggi yang bebas banjir. Dengan fasilitas yang premium dan lengkap serta kelebihan lainnya, Mazenta Residence masih jauh lebih ekonomis dibanding hunian di daerah sekitar.

Baca Juga: Properti Memang Menguntungkan untuk Investasi, Tapi Jangan Lupakan ini Ya

Pengembangan kawasan Mazenta Residence Bintaro sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment. Mazenta Residence pun menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan fitur eco-friendly pada bangunannya, yaitu:

1. Insulated and heat reflective roof (White roof)

2. Double Loaded Wide Car Porch

3. High Ceiling Level

4. Panoramic Window

5. Cross Ventilation

6. Skylight for Natural Light

7. Coloumnless Spacious Layout

8. En-suite Bathroom with skylight

9. Centralized Hot Water System

10. Underground Infiltration Wells

11. Biotech Septic Tank

Seluruh tipe hunian yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Tidak hanya di area dalam rumah, pada area luar rumah Mazenta Residence pun sudah dikonsepkan dengan sangat matang. Terdapat 10 fitur unik, ikonik dan istimewa di Mazenta Residence yaitu:

1. Jacaranda Tunnel

2. Yoga Park

3. Pet Park

4. Wet Park dengan Japanese Iconic Bridge

5. Children Playground

6. BBQ Area

7. Tabebuya Walk

8. Looping Jogging Track

9. Outdoor gym

10. Club House yang dilengkapi dengan Musholla, Fitness Center, Swimming Pool, juga Multifunction Room yang dapat digunakan para penghuni untuk beraktivitas dan menjalin silaturahmi.

Setelah selesai melaksanakan Groundbreaking dan secara resmi memulai pembangunan di tanggal 7 Juli 2022 kemarin, saat ini proses pembangunan Mazenta Residence untuk lantai satu sudah selesai. Tahapan struktur, pembesian dan pengecoran untuk lantai satu sudah terlaksana sesuai dengan timeline yang ditentukan. Pada pertengahan bulan September ini, proses pembangunan lantai dua akan dimulai dengan pemasangan bata, struktur dan pemasangan atap sebagai proses akhir pembangunan. 

Baca Juga: Permintaan Hunian Masih Tinggi, Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Jade 2 Residence

Setia Iskandar Rusli selaku Project Director dan Chief Marketing Officer Mazenta Residence sangat menjaga percepatan pembangunan hunian ini agar bisa selesai lebih awal daripada waktu yang sudah ditentukan.

"Kepuasan konsumen kami adalah yang utama. Kami ingin menunjukan bahwa komitmen kami melebihi janji kami kepada para konsumen. Oleh sebab itu saya ingin memastikan serah terima Mazenta bisa dilakukan lebih awal dari jadwal. Yang awalnya direncanakan pada akhir tahun 2023, akan maju dan dimulai pada bulan bulan Juni, 2023," ujarnya. 

Baca Juga: Waduh! PSI Kurang Disukai Pemilih Muda, Andi Sinulingga: PSI Itu Wajahnya Anak Muda Tapi Perilaku Jompo!

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait