Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Diisukan Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024, Fadli Zon: Bagus! Apalagi...

Jokowi Diisukan Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024, Fadli Zon: Bagus! Apalagi... Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menanggapi isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan maju sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto selepas menjadi presiden nanti, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa dinamika politik masih sangat tinggi dalam menemukan formula pasangan pilpres di 2024 mendatang.

Dia juga menyebut bahwa pilihan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi sangat terbatas. Gerindra, jelas Fadli, menunggu konfigurasi yang ada jelang pilpres 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disebut Bakal Endorse Prabowo Subianto, Loyalis Anies Baswedan: Harusnya Hindari Politik Praktis!

"Menurut saya pilihannya sekarang ini makin terbatas, kita lihat nanti konfigurasinya seperti apa di tahun depan. Kalau sekarang ini too early to tell," jelas Fadli pada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Dengan begitu, Fadli mengatakan bahwa formula yang tengah disusun tergantung pada pasangan calon yang muncul. Dia menyebut, dua atau tiga pasangan calon akan menentukan konfigurasi partainya.

Sementara itu, dia juga menyebut bahwa pihaknya menerima segala bentuk dukungan dari setiap kalangan masyarakat, termasuk Jokowi. Fadli menyebut dukungan tersebut baik untuk kemajuan partai.

Baca Juga: Mentan Sebut Kalau Beras Mahal Masih Ada Sagu, Said Didu Nyeletuk: Jika Harga Sagu Naik Makan Apa Lagi?

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: