Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IFG Tunjuk Fabiola Noralita jadi Direktur Bisnis Individu IFG Life

IFG Tunjuk Fabiola Noralita jadi Direktur Bisnis Individu IFG Life Kredit Foto: IFG
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana PembinaanUsaha Indonesia atau Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa yang merupakan anak perusahaan IFG sekaligus pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menetapkan Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life.

Hal ini tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: 011/KepSir-PS/BPUI/IX/2022 dan 004/BKI/09/2022.

Dalam Keputusan Sirkuler tersebut disampaikan pula mengenai perubahan nomenklatur pada jabatan Direktur Kepatuhan, Manajemen Risiko dan Sumber Daya Manusia menjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko saat ini di jabat oleh Eli Wijanti. Baca Juga: Rombak Pengurus, IFG Angkat Anindita Eka Wibisono jadi Komisaris Askrindo

Manajemen IFG menyambut baik kehadiran Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life dalam rangka memperkuat pengembangan bisnis baru berbasis asuransi jiwa dan kesehatan di sektor retail yang merupakan salah satu pilar bisnis IFG Life.

Pengembangan bisnis ini menyasar pemasaran produk asuransi jiwa melalui kanal agency, bancassurance yang menjalin kerja sama dengan bank, dan distribusi pemasaran alternatif (alternative distribution) melalui nasabah korporat existing yang dimiliki IFG Life saat ini.

“IFG Life saat ini terus melakukan pengembangan bisnis yang berorientasi pada konsumen (customer centric) berbasis proteksi, dengan tarif yang kompetitif dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami percaya pengalaman panjang Ibu Fabiola di dunia perasuransian akan berperan besar dalam memajukan IFG Life untuk menembus penetrasi pasar secara lebih luas kedepannya,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Pada bulan Agustus 2022 lalu, IFG Life telah meluncurkan 2 (dua) platform digital untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya yaitu: Life by IFG dan LifeSPACE. Melalui Life by IFG pemegang polis IFG Life baik yang berasal dari peralihan Polis Jiwasraya maupun pemegang polis baru dapat mengakses informasi Polis dan klaim dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Baca Juga: DPR Dukung PMN Rp6 Triliun kepada IFG untuk Mendorong Penguatan UMKM melalui KUR

Khusus untuk peserta polis IFG Anuitas Prima yang menerima manfaat pensiun setiap bulan dapat melakukan pengkinian data melalui aplikasi ini. Begitu pula dengan LifeSPACE sebuat aplikasi yang ditujukan untuk pemegang polis korporasi yang tentunya membutuhkan informasi customized setiap saat.

Berikut susunan Direksi IFG Life terbaru:

  1. Harjanto Tanuwidjaja : Direktur Utama merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Keuangan dan Investasi
  2. Eli Wijanti : Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko
  3. Iskak Hendrawan : Direktur Operasional dan Teknologi Informasi
  4. Fabiola Noralita : Direktur Bisnis Individu

Baca Juga: Satire! Terkait Oversupply Listrik PLN, Hanya Jokowi yang Mampu Lakukan ini Terhadap Rakyat: Enam Presiden Sebelumnya Ngapain?

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: