Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditanya Soal Pilgub Jakarta, Hasto: Tenang, PDIP Punya Banyak Stok

Ditanya Soal Pilgub Jakarta, Hasto: Tenang, PDIP Punya Banyak Stok Kredit Foto: PDIP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya sudah menerima banyak usulan nama figur untuk dicalonkan mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 mendatang.

Ia menyebut sejumlah nama. Mulai dari Tri Rismaharini hingga Azwar Anas.

"Ya kemarin ada yang mengusulkan Bu Risma, ada yang mengusulkan pak Hendi (Wali Kota Semarang). Ada yang mengusulkan pak Anas," kata Hasto ditemui di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Hasto menyebut, PDIP punya stok calon kepala daerah yang siap untuk dimajukan dalam kontestasi Pilkada. Termasuk Pilgub Jakarta.

"Jadi PDIP kan punya banyak stok kepala-kepala daerah yang telah dilatih, digembleng sebagaimana hari ini kan kita melakukan upgrading," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hasto sesumbar jika PDIP punya banyak kader yang menjadi kepala daerah. Ia mengklaim rakyat banyak percaya dengan kader-kader PDIP.

"Yang bisa mengumpulkan kepala daerah yang bisa jadi kader partai seperti ini, bukan bermaksud sombong, tapi inilah kepercayaan rakyat yang harus digunakan dengan sebaik-sebaiknya," pungkas Hasto.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Dirut Baru BTPN, Ini Perjalanan Karir Henoch Munandar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: