Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Biar Rencana Keuangan Tidak Sekadar Wacana, Yuk Ikutan Nabung Rutin Challenge di Bibit!

Biar Rencana Keuangan Tidak Sekadar Wacana, Yuk Ikutan Nabung Rutin Challenge di Bibit! Kredit Foto: Bibit
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) dan PT Bank Jago Tbk (Bank Jago) terus mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki rencana keuangan serta mewujudkannya dengan mudah, praktis, dan seamless. Dengan saling terkoneksinya kedua layanan jasa keuangan ini, Bibit dan Bank Jago berkomitmen untuk terus meningkatkan semangat masyarakat dalam berinvestasi. Salah satunya adalah melalui tantangan "Nabung Rutin Challenge:.

Dalam "Nabung Rutin Challenge", setiap pengguna yang berinvestasi reksa dana di Bibit dengan minimal transaksi Rp500 ribu setiap bulan selama tiga bulan berturut-turut dan menggunakan metode pembayaran Jago autodebit, akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp50 ribu berupa saldo referral Bibit. Tantangan ini dapat diikuti oleh pengguna Bibit yang baru pertama kali mengikuti tantangan serupa dan tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga: Begini Cara Menyiasati Inflasi BBM Melalui Investasi Reksa Dana

"Kami menyadari bahwa konsistensi dalam berinvestasi masih menjadi kendala bagi sebagian orang. Ada yang hanya semangat di awal, lalu kendor dan lupa dengan tujuan investasi mereka. Nabung Rutin Challenge ini kami adakan untuk memotivasi para pengguna agar mereka berdisiplin dalam mencapai tujuan keuangan masing-masing. Nabung Rutin Challenge kami berikan tanpa kuota, dapat dipantau progresnya di aplikasi Bibit serta dapat diulangi apabila ternyata pengguna gagal di tengah jalan," kata PR & Corporate Communication Lead Bibit, William, dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (23/9/2022).

"Sebagai life-centric finance solution, Bank Jago terus berupaya untuk memahami kebutuhan masyarakat termasuk tantangan finansial yang sering kali dialami dalam keseharian mereka. Salah satu tantangannya adalah banyak orang yang ingin memisahkan uang dengan mudah dan aman sehingga tidak tercampur untuk kebutuhan yang berbeda-beda," kata Head of Sustainability Bank Jago, Andy Djiwandono.

Akan tetapi, jelas Andy, realitanya tidak semudah yang dibayangkan. "Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan fitur-fitur inovatif di aplikasi Jago. Melalui program Nabung Rutin Challenge, bersama dengan Bibit, kami ingin memampukan pengguna untuk semakin Jago berinvestasi dengan lebih mudah dan konsisten," jelasnya.

"Nabung Rutin Challenge" berangkat dari fitur Nabung Rutin (autodebit) yang Bibit dan Bank Jago hadirkan untuk memudahkan para pengguna dalam berinvestasi reksa dana secara konsisten sesuai dengan preferensi mereka, baik secara harian, mingguan, atau bulanan. Dalam hal ini, pengguna Bibit dapat memanfaatkan fitur Nabung Rutin yang terkoneksi dengan Kantong Jago.

Dengan fitur Nabung Rutin, para pengguna Bibit yang telah membuka rekening Bank Jago bisa berinvestasi reksa dana secara teratur dengan jangka waktu dan frekuensi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Selain itu, pengguna aplikasi Jago yang telah berinvestasi di Bibit dapat mengecek langsung portofolio investasi di aplikasi Jago pada Kantong Bibit mereka.

Baca Juga: Bank Mantap Alokasikan Anggaran Rp 114 Miliar Untuk Perkuat Sistem Keamanan Digital

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: