Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duduk Semeja Lalu Foto Bersama, JK Blak-blakan Makna Pertemuan dengan Anies dan Tokoh NasDem-Demokrat-PKS

Duduk Semeja Lalu Foto Bersama, JK Blak-blakan Makna Pertemuan dengan Anies dan Tokoh NasDem-Demokrat-PKS Kredit Foto: Twitter/Yan Harahap
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Wakil Presiden dua periode Jusuf Kalla (JK) merespons fotonya yang viral saat bersama tokoh penting dari partai NasDem, Demokrat, dan PKS. Diketahui, di dalam foto itu ada Ketum NasDem, Surya Paloh; Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Yang lebih buat heboh adalah keberadaan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam foto tersebut. Pasalnya, Anies digadang-gadang menjadi incaran NasDem, Demokrat, dan PKS untuk diusung sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Kehadiran JK pun disebut menguatkan anggapan tersebut.

Baca Juga: Bukti Kemunafikan Anies Baswedan: Dulu Tolak Reklamasi, Kini Jadikan Kawasan Reklamasi Permukiman

Akan tetapi, JK menyebut bahwa foto tersebut merupakan kebetulan saja. "Semuanya itu kebetulan saja. Namanya pesta kawinan banyak orang yang datang," ungkap JK dikutip dari youtube chanel Karni Ilyas Club, Kamis (22/9/2022).

Foto tersebut diketahui memang diambil saat acara pernikahan anak dari kader Partai NasDem Sugeng Prawoto, Minggu (18/9/2022). Pria kelahiran Bone Sulawesi Selatan itu menuturkan, sebelum berfoto bersama, mereka mulanya duduk pada meja yang sama.

"Nda tau bagaimana protokol yang atur, kita semeja semua," tuturnya.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Dirut Baru BTPN, Ini Perjalanan Karir Henoch Munandar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: