Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cuma Ganjar yang Bisa Saingi Anies di Pilpres 2024, Wasekjen Demokrat: Jika Mas Anies Dibuat Tidak Bisa Maju, Mas Ganjar...

Cuma Ganjar yang Bisa Saingi Anies di Pilpres 2024, Wasekjen Demokrat: Jika Mas Anies Dibuat Tidak Bisa Maju, Mas Ganjar... Kredit Foto: Fajar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Survei elektabilitas tokoh politik menuju pemilihan presiden (pilpres) 2024 memunculkan dua nama unggulan, yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang digadang-gadang bakal maju menjadi calon presiden. Terkait hal ini, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Janson Sitindaon, ikut memberi tanggapan.

Menurutnya, jika Anies tidak mencalonkan diri menjadi capres pada pemilu mendatang, maka Ganjar pun berpotensi tidak maju.

Baca Juga: PSI Tuding Ada Lurah Pungli atas Nama Anies Baswedan, Riza Patria Nggak Main-main: Kami Cek!

"Jika mas Anies tdk maju atau dibuat tdk bisa maju, kecil kemungkinan mas Ganjar juga bisa maju," tulisnya di media sosial, Kamis, (22/9/2022).

Pasalnya, kata Jansen-sapaannya, dalam beberapa survei, hanya Ganjar yang mampu menyaingi Anies Baswedan.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Hanya Ada Dua Calon di Mata Surya Paloh: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

"Krn dlm survey yg bisa nyaingi Anies ya Ganjar. Jika mas Anies tidak maju ngapain juga mas Ganjar harus dimajukan. Sehat selalu utk mas berdua," tuturnya.

"Ini pandanganku pribadi bukan partai," tambah pria kelahiran Sumatera Utara ini.

Baca Juga: Bank Bjb Jadi Sponsor BI - Fast Bank Jambi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: