Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ade Armando Bilang Anies Bakal Jadi Presiden, Relawan Bala Anies: Dia Lagi Waras

Ade Armando Bilang Anies Bakal Jadi Presiden, Relawan Bala Anies: Dia Lagi Waras Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ungkapan Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, Ade Armando yang memprediksi jika Surya Paloh membawa Nasdem berlabuh bersama Partai Demokrat dan PKS mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, maka kemungkinan besar Anies akan jadi Presiden Indonesia.

Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode, mengatakan bahwa ungkapan yang dilontarkan oleh Ade Armando merupakan hal yang tepat, namun ia tak mau berspekulasi terlalu jauh. 

"Saya engga ngerti Ade Armando sindiran atau bukan, tapi saya kira dia lagi waras," ujar Sismono saat dikonfirmasi WartaEkonomi, Minggu (25/9/2022). 

Baca Juga: Hitung-hitungan Ade Armando Jeli, Anies Baswedan Diyakini Bakal Jadi Presiden!

Sismono mengatakan dengan posisi Ade Armando yang merupakan intelektual maka sudah seharusnya dia objektif dalam menilai sesuatu. 

Hal tersebut terlihat daripada analisisnya ketika partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendukung Anies dalam pemilihan presiden 2024.

"Sebenarnya dia sedang berkomentar untuk mengarahkan ke KIP, tapi kita engga mau berspekulasi tapi yang pasti pada hasil Kongres kemarin kan menempatkan pak anis di nomor 1 nomor dua ganjar dan andika 3," ujarnya. 

Baca Juga: Ade Armando Sebut Hanya Ada Dua Calon di Mata Surya Paloh: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

Lanjutnya, berdasarkan hitungan yang dilakukan relawan juga menggambarkan bahwa Anies sangatlah potensial untuk menjadi presiden baru di 2024.

"Jadi itungan kami pak Anies ini potensial banget, jadi anak SD pun ngerti kalau misalnya melalui lembaga survei yang katanya selalu di tempatkan dalam posisi tiga, yang memang kita tahu latar belakangnya siapa," tandasnya. 

Baca Juga: Hingga Kuartal III 2022, Bank Aladin Syariah Salurkan Pembiayaan Rp 302 Miliar

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: