Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Prabowo, Andika Perkasa, dan Dudung Abdurrachman, DPR Bahas Masalah Penting, Ada Apa?

Hadirkan Prabowo, Andika Perkasa, dan Dudung Abdurrachman, DPR Bahas Masalah Penting, Ada Apa? Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan rapat kerja bersama Menteri Pertahanan dan Panglima TNI pada Senin (26/9/22). Rapat tersebut dihadiri oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurrachman.

Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) TB Hasanuddin memaparkan bahwa rapat tersebut membahas anggaran tahun 2023 yang akan datang. Dia juga membenarkan bahwa rapat tersebut dihadiri beberapa jenderal TNI lainnya.

Baca Juga: Kalahkan Anak Buah Prabowo dan Anies Baswedan, Loyalis Megawati Masih Unggul di DKI Jakarta

"Kita menghadirkan mulai dari Menhan, Panglima TNI, kemudian KASAD, KASAL, dan KASAU. Tapi saya lihat KASAU tidak bisa datang hari ini karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan dan mungkin akan diwakili oleh WAKASAU," kata TB Hasanuddin pada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9/22).

Dia juga menyebut bahwa tidak ada hal lain yang bersifat urgen dan mesti didiskusikan. TB Hasanuddin juga menegaskan bahwa jumlah anggaran yang diusulkan tinggal di finalisasi.

"Rapat yang ini adalah rapat terakhir, karena rapat kemarin harusnya sudah final, tapi kemudian berkembang ke masalah-masalah lain, sehingga belum mencapai final," jelasnya.

Meski dijadwalkan hanya rapat mengenai anggaran, TB Hasanuddin menyebut bahwa rapat bisa saja dikembangkan untuk membahas isu aktual lainnya. Akan tetapi, lanjutnya, pertanyaan masih seputar pertahanan.

Baca Juga: Tak Terlihat Dekati Kelompok Habib Rizieq Lagi, Strategi Baru Prabowo Disoroti: Game Changer!

"Mungkin bisa saja berkembang kepada masalah-masalah lain, dalam artian pertanyaan-pertanyaan sekitar pertahanan," jelasnya.

Baca Juga: Imbal Hasil Bagus, Asuransi Jiwa Banyak Berinvestasi di Saham dan SBN

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: