Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Punya 10 Anak, Ayah Elon Musk Minta Sang Miliarder untuk Terus Berkembang Biak: 20 atau 30 Anak

Sudah Punya 10 Anak, Ayah Elon Musk Minta Sang Miliarder untuk Terus Berkembang Biak: 20 atau 30 Anak Kredit Foto: Reuters/Mike Blake
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ayah Elon Musk, Errol Musk ingin putranya memiliki lebih banyak anak lagi. Pria berusia 76 tahun ini baru-baru ini menjadi berita utama karena ingin sang pendiri Tesla untuk terus memiliki anak secara produktif dalam sebuah wawancara dengan Business Insider pada hari Kamis.

Untuk diketahui, Elon Musk sendiri di usianya yang menginjak 51 tahun telah menjadi ayah dari 10 anak dengan tiga wanita berbeda. Tetapi Errol mengatakan Elon harus terus berkembang biak lebih banyak lagi.

“Saya tidak bisa melihat alasan mengapa Elon tidak bisa memiliki anak lagi,” kata Errol. “Monarki di masa lalu tidak mengizinkan untuk memiliki anak, dan mereka semua tidak sah.”

“Sekitar 80% dari mereka tidak dianggap sah di Eropa, Anda tahu – 20 atau 30 anak. Anda punya uang dan Anda seorang raja atau semacamnya, mengapa tidak?” lanjut Errol lagi, mengutip New York Post di Jakarta, Senin (26/9/22).

Baca Juga: Ayahnya Disebut-sebut Punya Tambang Zamrud, Elon Musk Ungkap Ayahnya Sosok Mengerikan

Sementara itu, Elon memiliki enam anak dengan mantan istrinya Justine Wilson, yang dinikahinya dari tahun 2000 hingga 2008. Anak pertama mereka, putra Nevada, meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS) ketika dia baru berusia 10 minggu.

Pendiri Telsa juga memiliki dua anak kecil dengan musisi Grimes dan baru-baru ini menyambut anak kembar dengan Shivon Zilis, yang bekerja sebagai eksekutif di perusahaannya, Neuralink. Elon sendiri tidak mengesampingkan memiliki lebih banyak anak.

“Melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kekurangan populasi. Penurunan angka kelahiran adalah bahaya terbesar yang dihadapi peradaban sejauh ini,” ungkap Musk.

Miliarder kelahiran Afrika Selatan itu telah lama jauh dari ayahnya, meskipun tampaknya pandangan mereka tentang memiliki banyak anak sama. Errol sendiri memiliki tujuh anak, termasuk dua anak kecil dengan putri tirinya, Jana Bezuidenhout.

Keluarga Musk juga terbuka untuk memiliki lebih banyak anak meskipun usianya sudah lanjut.

Baca Juga: Bidik 2 Juta Nasabah, BCA Digital Segera Luncurkan Fitur Pinjaman untuk Segmen Ritel

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: