Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tuding Kadrun Menangkan Voting Anies Baswedan, Begini Balasan untuk Husin Shihab: Panik Ya?

Tuding Kadrun Menangkan Voting Anies Baswedan, Begini Balasan untuk Husin Shihab: Panik Ya? Kredit Foto: Instagram/Husin Shihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gus Nadir mengadakan voting di akun Twitter pribadinya soal capres 2024 antara Puan Maharani dengan Anies Baswedan. Hasilnya, Anies menang telak dengan mengantongi suara sampai 56% dan Puan hanya mendapat 3%. Sementara, sisanya memilih Golput sebanyak 41%.

Hal itu pun ditanggapi oleh Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Alwi Shihab. Dia nampak tidak terima dengan hasil tersebut lantas menuding akun bot piaraan kadrun ikut andil demi memenangkan voting.

Baca Juga: Parpol Jadi Kendala, Anies Disarankan Gugat Sistem PT 20% ke MK: Mending Istikamah Bersama Rakyat

"Akun-akun bot piaran Kadrun berusaha memenangkan voting ini," katanya melalui akun Twitternya @HusinShihab, dikutip Senin (26/9/2022).

Dia kemudian memperingatkan bahaya yang terjadi ketika Gubernur DKI Jakarta itu nantinya berkuasa. "Kita mesti tau bahwa jika AB berkuasa yang namanya radikalisme, intoleransi, dan terorisme akan makin merajalela," sindirnya.

Agar hal itu tidak terjadi, menurutnya, para nasionalis harus menyikapinya. "Kita yang nasionalis mesti punya sikap. Mereka sangat masif di dunia siber. Semoga Allah berkati alam NKRI. Amin," tandasnya.

Unggahan itu pun kemudian direspons sejumlah warganet. Ada yang mendukung, ada juga yang menyerang pernyataan Husin Shihab tersebut. Salah satunya @Jabbar***: "Mulutmu Radika radikul, Panik ya."

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Puri Mei Setyaningrum
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: