Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Industri Pariwisata Pulih, Tiket.com Beri Rekomendasi Liburan di Singapura

Industri Pariwisata Pulih, Tiket.com Beri Rekomendasi Liburan di Singapura Kredit Foto: Shutterstock
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejak membuka akses kunjungan pada 1 April 2022 lalu, Singapura telah ramai dikunjungi oleh turis Indonesia untuk berlibur. Bukan hanya karena jarak yang dekat sebagai tempat wisata luar negeri, namun juga karena Singapura menyediakan berbagai tempat wisata yang menyenangkan bagi keluarga.

"Singapura merupakan destinasi yang tak akan pernah habis untuk dijelajahi, selalu ada pesona baru yang hadir dan setiap momen memberikan kenangan hangat tersendiri. Singapura juga tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga," tutur Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com dalam sebuah keterangan tertulis pada Senin (26/9/2022).

Untuk itu, Sandra mengatakan tiket.com hadir memberikan solusi lengkap untuk mewujudkan liburan keluarga ke Singapura mulai dari tiket pesawat sampai berbagai pilihan akomodasi dan beragam aktivitas seru. Beberapa rekomendasi yang dibagikan oleh tiket.com antara lain:

Baca Juga: Program Jagoan Pariwisata dari Tiket.com Tawarkan Solusi untuk Permasalahan Desa Wisata

Untuk staycation di Singapura, Resort World Sentosa bisa menjadi pilihan utama. Berlokasi di Sentosa Gateway atau 23 menit dari bandara Internasional Changi Airport, akomodasi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap kelas dunia, seperti kasino, hotel, taman atraksi, gerai F&B, ritel, sampai pusat konvensi dengan protokol kesehatan yang tidak perlu diragukan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam hotel dengan tema yang unik sesuai pilihan.

Saat berkunjung ke Universal Studios Singapura, pengunjung juga dapat bermalam di Hotel Michael yang paling dekat dengan destinasi wisata tersebut. Untuk bermalam di hotel yang terkenal dengan tema rock and roll-nya, pengunjung bisa juga bermalam di Hard Rock Hotel. Atau jika memiliki selera pada hotel berdesai modern, pengunjung dapat bermalam di Equariues Hotel.

Untuk menikmati eksplorasi wisata di Singapura, para wisatawan dapat berpetualang di Universal Studios Singapore dengan tiket yang bisa didapatkan mulai dari Rp600.000 yang dapat dibeli di tiket.com. Dengan harga tiket terjangkau pengunjung pun dapat menikmati berbagai akses untuk petualangan yang seru dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, tiket.com juga memberikan berbagai promo tambahan untuk para konsumennya agar dapat berwisata sesuai dengan budget, salah satunya adalah melalui program Rediscover: Asia  yang berlangsung dari tanggal 15-23 September 2022 dengan menyediakan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk berbagai hotel pilihan di berbagai destinasi wisata di Asia Tenggara.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: