Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masa Jabatan Hampir Beres, Mas Anies Baswedan 'Nyambi' Jadi Supir Angkot Nganterin Emak-emak Belanja ke Pasar: Pak Anies Ya?

Masa Jabatan Hampir Beres, Mas Anies Baswedan 'Nyambi' Jadi Supir Angkot Nganterin Emak-emak Belanja ke Pasar: Pak Anies Ya? Kredit Foto: YouTube/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masa jabatan yang akan segera berakhir tak membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendorkan aktivitasnya sebagai pemimpin.

Salah satu aktivitas terbaru Anies Baswedan yang ia bagikan di media sosial resminya adalah meninjau langsung armada angkot mikrotrans Jaklingko. Bukan hanya meninjau dan memantau, Anies bahkan langsung menjadi supir salah satu armada mikrotrans rute Terminal Rawamangun-Pasar Cipinang Kebembem Jak26 dengan spesifikasi angkot berAC.

Sebagaimana diketahui Intergasi transportasi umum adalah salah satu gerbakan yang Anies lakukan untuk menyediakan transportasi umum yang layak dan aman bagi masyakarat.

Masyarakat yang kebetulan naik mikrotrans yang dikemudikan oleh Anies pun kaget dengan apa yang mereka alami. 

“Pak Anies ya pak? Pagi,” ucap salah satu penumpang yang merupakan seorang mahasiswi Poltek Kesehatan yang akan melakukan kegiatan magangnya di RSUP persahabatan, sebagaimana dikutip dari Channel Youtube Anies Baswedan, Senin (26/9/22).

Baca Juga: Bikin Geger! Mas Anies Baswedan Mohon Pasang Kuping Baik-baik, Rocky Gerung Nggak Main-main Bakal Tegur Anda: Ngapain Dia…

Wanita tersebut mengaku senang dan nyaman dengan Mikrotrans Jaklingko ini, namun ada beberapa hal yang dia jadikan catatan dan langsung disampaikan ke Anies.

Catatan tersebut adalah mengenai kurangnya armada sehingga dia harus menunggu cukup lama apabila ingin pergi menggunakan transportasi umum tersebut.

“Nyaman pak, Cuma satu pak kendalanya kadang armadanya lama. Kalau sore saya pulang jam 4 kadang sudah penuh jadi disuruh pakai armada belakangan karena penuh sama anak sekolah,” ujar wanita tersebut.

Baca Juga: Duh! Tol Pondok Ranji-BSD Kebanjiran, Andi Sinulingga: Siapa yang Tanggung Jawab? Anies?

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: