Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri! Setelah Berhadapan dengan Opung Luhut dan Bertemu Anaknya Jokowi, Kini Rocky Gerung Nantang Duel Juara MMA: Saya Ikuti...

Ngeri! Setelah Berhadapan dengan Opung Luhut dan Bertemu Anaknya Jokowi, Kini Rocky Gerung Nantang Duel Juara MMA: Saya Ikuti... Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Pengamat Politik Rocky Gerung menjadi perbincangan hangat di tengah publik akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Terkenal dengan sikap kritis nan menohok terhadap kekuasaan Jokowi, Rocky malah muncul dan tampil bersama Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan dan Wali Kota sekaligus anak Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Meski demikian, Rocky telah menegaskan momen kedekatan dengan orang dekat Jokowi tersebut tak akan mengubah pendiriannya mengkritisi pemerintahan pimpinan Jokowi.

Kini setelah heboh kedetakatan dengan orang Jokowi tersebut, Rocky kembali jadi sorotan dengan menantang petarung profesional Mix Martial Art (MMA) Suwardi si “Becak Lawu”.

“Saya menantang Suwardi yang menyandang juara kelas terbang One Pride MMA Indonesia. Siapa di antara kami berdua yang akan menang?” cuit Rocky dalam chanel barunya @Rgtvchannel_id dikutip Senin (26/9/6).

Baca Juga: Saatnya Bersatu, Buzzer Mohon Jangan Kelojotan! Yang Bilang Gibran Anaknya Jokowi: Rocky Gerung Idola Saya!

Dalam pertandingan “persahabatan” itu Rocky beberkan persiapannya untuk melawan juara MMA tersebut.

Rocky menyebut pertandingannya dengan Suwardi akan berfokus pada mengukur daya taha tubuh yang mana dia percaya diri dengan persiapannya.

“Enteng-enteng aja, saya seminggu 3 kali track running bolak-balik 30 kilo, jalan-jalan kecil karena saya tahu ini pertandingan untuk mengukur daya tahan tubuh dan saya sudah naik gunung kira-kira 40 tahun,’ ujar Rocky di Channel Youtube RGTV Channel.

Baca Juga: Presiden Jokowi Membutuhkan Beathor Suryadi Sebagai Politikus PDIP, Refly Harun Jelaskan Sebabnya

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: