Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Husin Beber 3 Hal yang Makin Merajalela Kalau Anies Jadi Presiden: Kita yang Nasionalis Mesti Punya Sikap

Habib Husin Beber 3 Hal yang Makin Merajalela Kalau Anies Jadi Presiden: Kita yang Nasionalis Mesti Punya Sikap Kredit Foto: Instagram/Husin Shihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenangkan hampir semua survei calon presiden (capres) pilihan warganet lewat fitur "polling" di Twitter. Tercatat, nama Anies memenangkan polling dari aku Twitter Gus Nadir, Ferdinand Hutahaean, dan Indonesia Lawyer Club (ILC).

Menanggapi hal ini, Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi Shihab alias Habib Husin menyebut kemenangan Anies ini sebagian besar merupakan hasil dari voting yang disumbang akun bot peliharaan kadrun.

Baca Juga: Akun Bot Kadrun Bikin Anies Menang Semua Polling Capres Pilihan di Twitter, Habib Husin Panas: Mereka Sangat Masif di Dunia Siber

"Akun-akun bot piaran Kadrun berusaha memenangkan voting ini," tulis Habib Husin di Twitter, Minggu (25/9/2022).

Selain itu, Habib Husin juga merasa bahwa jika Anies Baswedan sampai benar-benar jadi Presiden 2024, maka akan ada tiga hal yang makin merajalela.

"Kita mesti tahu bahwa jika AB berkuasa yang namanya radikalisme, intoleransi, & terorisme akan makin merajalela," beber Husin.

Baca Juga: Kan PSI Sudah Bilang Jujur Soal Kinerja Anies, Giring: Kegagalan Gubernur DKI adalah Kenyataan di Masyarakat

Pegiat media sosial ini juga mengingatkan kepada publik agar tetap memiliki sikap nasionalisme dalam memerangi hal ini.

"Kita yang nasionalis mesti punya sikap. Mereka sangat masiv di dunia siber. Semoga Allah berkati alam NKRI. Amin," pungkas Husin.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: