Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

wagely dan CekAja Jalin Kerja Sama, Sasar Pekerja di Sektor Manufaktur

wagely dan CekAja Jalin Kerja Sama, Sasar Pekerja di Sektor Manufaktur Kredit Foto: Wagely
Warta Ekonomi, Jakarta -

wagely dan CekAja mengumumkan kemitraan strategis yang bertujuan untuk mendukung pekerja di sektor manufaktur. Kolaborasi ini menciptakan nilai tambah signifikan terhadap portofolio layanan CekAja dengan menghadirkan earned wage access (EWA) bagi klien dan mitra perusahaan.

Dengan begitu, kemitraan ini berperan dalam mengurangi tekanan finansial yang dialami para pekerja dan selanjutnya meningkatkan retensi, produktivitas, dan kepuasan pekerja.

"Kami berupaya untuk membuat hidup lebih baik bagi pekerja berpenghasilan rendah hingga menengah dan menyadari bahwa menjalin sinergi di dalam ekosistem finansial dapat membantu kami menciptakan perubahan positif dalam skala yang jauh lebih besar," kata Tobias Fischer, CEO wagely, dalam keterangan tertulis, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: wagely Tunjuk Dr. Alex Denni sebagai Presiden Komisaris

"Kami siap bekerja sama dengan CekAja dan mitra perusahaan dalam menyediakan solusi yang dibutuhkan oleh pekerja untuk membayar dan memenuhi kebutuhan hidup, memperkuat literasi keuangan, dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan finansial mereka," tambahnya.

Terlebih, saat ini tengah berlangsung peningkatan harga kebutuhan pokok yang merupakan imbas dari kenaikan harga BBM. Melihat kondisi ini, kedua perusahaan optimistis kemitraan keduanya hadir di saat yang tepat.

"CekAja bersemangat untuk bermitra dengan wagely karena kami memiliki nilai dan aspirasi yang serentak mendukung inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia," ujar Kailas Nath Raina, Commercial Director CekAja.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: