Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dapat Kata Dungu dari Rocky Gerung, Gibran 'Bahagia': Sosok Jenius, Saya Banyak Belajar dari Beliau!

Dapat Kata Dungu dari Rocky Gerung, Gibran 'Bahagia': Sosok Jenius, Saya Banyak Belajar dari Beliau! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertemuan antara Rocky Gerung dan Gibran Rakabuming Raka jadi sorotan masyarakat. Pengamat politik tersebut melemparkan sejumlah kritikan pedas langsung kepada Gibran.

Mengenai hal ini, Gibran mengaku dapat kritikan tajam dari Rocky Gerung secara langsung.

"Kritikan banyak, okeh (banyak) banget, terkait Bapak (Presiden Joko Widodo) ada, saya sendiri ada, yang lain-lain ada. Otak kosong, dungu, dan lain-lain, dibahas semua," kata Gibran di Solo diktup ANTARA, Selasa (27/9).

Meski mendapat banyak kritikan pedas, Gibran mengatakan hal itu cukup rasional dan realistis. Dia malah ingin banyak belajar dari Rocky.

Baca Juga: Ngeri! Setelah Berhadapan dengan Opung Luhut dan Bertemu Anaknya Jokowi, Kini Rocky Gerung Nantang Duel Juara MMA: Saya Ikuti...

"Orangnya itu jenius, kritikannya fair (wajar). Saya banyak belajar dari beliau, masukannya apa, saya salah apa. Banyak masukan bagus kok," ujarnya.

Gibran mengatakan selama ini banyak mengikuti kritikan yang disampaikan oleh Rocky kepadanya.

"Ya bagus to. Makanya, daripada ngritik (mengkritik) dari jauh, mending saya datang langsung. Pak, kritik saya dong, langsung face to face (berhadapan), begitu, kan, enak," katanya.

"Enggak ada tujuan biar dia mlempem atau apa. Silakan, lebih galak lebih bagus," imbuhnya.(ANT)

Baca Juga: Ini Strategi Tugu Insurance Tingkatkan Literasi Keuangan di Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: