Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terlihat Jutek Saat Bagikan Kaos, Loyalis AHY: Puan Maharani Mau Ngajak Berantem Masyarakat?

Terlihat Jutek Saat Bagikan Kaos, Loyalis AHY: Puan Maharani Mau Ngajak Berantem Masyarakat? Kredit Foto: Instagram/Yan Harahap
Warta Ekonomi, Jakarta -

Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Demokrat, Yan A Harahap kembali mengeluarkan pernyataan menohok terkait dengan manuver Puan Maharani.

Hal ini menyusul viralnya sebuah video yang memperlihatkan kader PDI Perjuangan tersebut membagikan kaos dengan ekspresi yang tak biasa.

Baca Juga: Senggol Jokowi dan Puan Maharani, Loyalis AHY Kena Libas: Demokrat Playing Victim Lagi, Gak Laku!

"Mau bagi2 kaos apa mau ngajak berantem?," sindir Yan Harahap dikutip dari unggahan twitternya, @YanHarahap (27/9/2022).

Puan Maharani pada video itu tampak memakai baju hitam dikawal Satpol PP membagi-bagikan baju kaos kepada warga. Namun, yang menjadi perhatian, raut wajah Puan yang tidak ada sedikit pun lukisan senyuman manis terpancar.

Sebagaimana diketahui, Puan Maharani senter dikabarkan akan maju pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang. Terlebih, loyalis Puan di DPR RI telah membentuk Dewan Kolonel. Untuk mendukung langkah Puan menuju Istana negara, pastinya.

Puan Maharani belakangan ini terus melanjutkan safari politiknya. Menurut Wakil Ketua Sekjen PDIP Utut Adianto, rombongan safari politik Puan akan sowan ke partai lain.

Baca Juga: Loyalis Megawati Tahan Diri, Ekspresi Puan Maharani Bagikan Kaos Disoroti: Gimana Mau Merakyat...

Sebelumnya Puan telah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, kemudian dia berkunjung ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Terakhir, Puan bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Kalibata.

Baca Juga: BSI Berangkatkan Umrah 120 Guru, Relawan dan Tenaga Medis

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: