Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Senggol Jokowi dan Puan Maharani, Loyalis AHY Kena Libas: Demokrat Playing Victim Lagi, Gak Laku!

Senggol Jokowi dan Puan Maharani, Loyalis AHY Kena Libas: Demokrat Playing Victim Lagi, Gak Laku! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi turut menyoroti pernyataan kontroversial dari Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief terkait dengan kecurangan dalam Pilpres 2024.

Dirinya dengan tegas membantah tuduhan yang dilancarkan oleh salah satu loyalis dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Baca Juga: Bawa SBY, Pernyataan Loyalis AHY Dinilai Bukan Cuma Fitnah Jokowi, Tokoh Muhammadiyah: Saya Kira...

"Nggak ada itu, ya sebutkan aja jangan hanya melempar isu," kata Awiek saat dihubungi, Senin (26/9/2022).

Menurutnya, apa yang terlihat dalam video yang beredar itu biasa dilakukan Partai Demokrat. Dimana menurut PPP, Demokrat kerap melakukan playing victim.

"Ini pola-pola, kawan, saudara, ini Partai Demokrat ini selalu playing victim. Dan politik seperti ini sudah nggak laku hari ini jadi sebaiknya tidak menabur isu-isu yang tidak jelas jundrungannya," ungkapnya.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk melakukan budaya politik yang cerdas. Menurutnya, tak perlu ada adu domba penuh kecurigaan dalam politik.

"Mari lah kita bangun budaya kita budaya politik yang cerdas. Yang transparan yang menyehatkan bukan politik yang penuh adu domba penuh kecurigaan dan propaganda tanpa bukti yang jelas," pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 1 menit 51 detik yang memuat pernyataan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief beredar di media sosial dan kalangan awak media. Dalam video yang beredar itu Andi berbicara soal dinamika perpolitikan jelang Pilpres 2024.

Baca Juga: Loyalis Megawati Tahan Diri, Ekspresi Puan Maharani Bagikan Kaos Disoroti: Gimana Mau Merakyat...

Dilihat Suara.com dari video tersebut tampak Andi sedang duduk berbicara dengan mengenakan pakaian biru muda di wawancarai seseorang. Video itu berlabel kalimat 'Jiwa Demokrat.'

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: