Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali Gelar NextDev, Telkomsel Terus Perkuat Startup Digital Indonesia

Kembali Gelar NextDev, Telkomsel Terus Perkuat Startup Digital Indonesia Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Telkomsel menghadirkan program NextDev 2022 #SustainBeyondExpsctation untuk memperkuat fundamental startup digital Indonesia agar dapat berkembang secara berkelanjutan melalui pendampingan dalam meningkatkan pengetahuan, skill, serta pemanfaatan teknologi digital terdepan.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Yudi Chahyadi Anwar mengatakan Telkomsel turut memperkenalkan berbagai transformasi pada penyelenggaraan NextDev tahun ini. Perubahan tersebut meliputi konsep dan fokus pada dampak yang diberikan.

Baca Juga: Telkomsel Perkaya Konten Digital Kreatif untuk Dukung Perkembangan Industri Film dan Gaming Tanah Air

"Inisiatif tersebut dilakukan Telkomsel guna memastikan relevansi program NextDev terhadap kebutuhan startup digital Tanah Air terkini untuk dapat memiliki fondasi yang kuat dalam berkembang dan berkelanjutan,"kata Yudi kepada wartawan di Bandung, Selasa (27/9/2022)

Sejak dihadirkan pada tahun 2015, NextDev telah memantapkan posisinya sebagai program CSR unggulan Telkomsel untuk membantu mengembangkan perusahaan rintisan tahap awal di Indonesia dalam meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan potensi di sektor digital.

Langkah ini dilakukan, sebagai upaya dalam mempertegas komitmen tersebut, Telkomsel terus melakukan evaluasi berkelanjutan guna memberikan dukungan yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan startup terkini.

“Telkomsel melalui NextDev 2022 hadir sebagai wadah bagi para pelaku atau perusahaan yang merintis ditahap awal (early-stage startup) dan para talenta digital yang menggawanginya agar bisa bersama-sama meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan potensi diri mereka, sehingga dapat memperkuat fundamental startup digital Indonesia supaya bisa membantu mengembangkan solusi inovatif berbasis digital serta dapat menciptakan perubahan yang signifikan bagi masyarakat Indonesia di masa depan.”jelasnya

Baca Juga: Manajemen Telkom: Merger Telkomsel dan IndiHome Rampung Awal Tahun 2023

Salah satu transformasi yang dilakukan yaitu mengubah focus pada tahun ini untuk membenahi fundamental startup, yaitu dengan lebih meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam menjalankan bisnis digital yang tepat serta adaptif terhadap perubahan.

Baca Juga: Meski Premi Turun, Imbal Hasil Investasi Asuransi Jiwa Terus Melaju Positif

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: